Dicap Anak Durhaka, Syakir Daulay Dicurigai Belikan Sang Guru Alphard Mewah
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay dituding lupa dengan orang tua karena kedekatannya dengan para guru. Syakir sampai harus menjelaskan fakta sebenarnya dibalik tuduhan ia membelikan mobil mewah untuk sang guru.

WowKeren - Syakir Daulay membantah saat dirinya dicap sebagai anak durhaka karena jarang pulang ke rumah menengok kedua orangtuanya. Lewat video yang diunggah ke Instagram, Syakir juga menjelaskan perihal tudingan-tudingan netter yang sudah menyeret nama baik para gurunya, terutama Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

Salah satunya yang paling mengusik Syakir adalah soal dirinya yang disebut sudah membelikan mobil Alphard mewah untuk sang guru. Gara-gara tuduhan itu, gurunya ikut menjadi sasaran cibiran netter.

"Saya dituding anak durhaka, nggak pulang dan nggak balas chat itu semua keliru, saya pulang dan saya juga balas chat. Apalagi dengan ibu, kadang saat mau ada urusan saya selalu minta doa ibu saya," jelas Syakir Daulay belum lama ini.

Lebih lanjut soal hadiah mobil yang diberikan olehnya kepada sang guru, Syakir menjelaskan jika kendaraan mewah tersebut bukanlah dibeli dengan uangnya. Syakir di sini hanya berperan sebagai perantara. Pemberi hadiah asli adalah Putra Siregar.

Dicap Anak Durhaka, Syakir Daulay Dicurigai Belikan Sang Guru Alphard Mewah

Instagram


"Itu orang yang ngasih, cuman Syakir yang menjembatani. Murid-murid Habib, kayak Alphard dari Bang Putra Siregar, Syakir menjembatani kemudian sampai Bang Putra Siregar bisa memberikan mobilnya buat dakwah Habib," tutur adik Zikri Daulay ini.

Begitu pula dengan hadiah-hadiah lainnya untuk sang guru, Syakir Daulay menegaskan bahwa semua itu bukanlah ia yang membeli. Namun, ada murid-murid gurunya yang lain yang memberikan hadiah-hadiah kecil tersebut.

"Dan yang kemarin itu dari jamaah Nutul Mustofa, dari murid-muridnya Habib. Syakir mah apa, Syakir kan bukan orang kaya, Syakir juga masih berjuang," sambungnya.

Alih-alih membelikan gurunya sebuah mobil mewah, Syakir mengaku saat ini dirinya sedang menabung untuk memberi kejutan kepada orang tuanya. Ini juga yang menjadi salah satu alasan Syakir kelewat sibuk karena segudang pekerjaannya sampai jarang pulang.

"Ini seharusnya nggak diomongin, tapi Syakir tuh lagi nabung, kalau nanti udah kekumpul pengin surprise-in orang tua, pengin ngasih tempat tinggal yang layak," tandas artis 21 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait