Jarang Buka-bukaan, Seulgi Red Velvet Pamer Foto Pakai Baju Renang di Pantai
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Dalam beberapa foto, Seulgi tampil dengan gaya pantai dalam balutan atasan rajutan dan celana pendek, di samping sepasang kacamata hitam. Pelantun 'Feel My Rhythm' itu tersenyum ke kamera.

WowKeren - Seulgi Red Velvet baru-bari ini merilis banyak fotonya yang diambil saat bepergian. Jarang tampil buka-bukaan di luar kepentingan pekerjaan, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengejutkan penggemar dengan foto-foto barunya ini.

Pada Minggu (26/2), Seulgi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hi_sseulgi. Postingan ini memuat serangkaian foto pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut saat dirinya tengah menghabiskan waktu di pantai.

Dalam beberapa foto, Seulgi tampil dengan gaya pantai dalam balutan atasan rajutan dan celana pendek, di samping sepasang kacamata hitam. Pelantun "Feel My Rhythm" itu tersenyum pada kamera, menciptakan suasana yang indah, dan rambutnya yang digelung menambah sisi imutnya.


Biasa Tertutup, Seulgi Red Velvet Pamer Foto Pakai Baju Renang di Pantai Biasa Tertutup, Seulgi Red Velvet Pamer Foto Pakai Baju Renang di Pantai

Instgaram/hi_sseulgi

Foto-foto lain juga menunjukkan Seulgi dalam pakaian renang one-piece, nail art yang matching, dan kacamata hitam, menawarkan vibe yang seksi. Netizen tak tahan untuk tak iri dengan penampilan sang idol yang tampak bahagia di waktu luangnya.

Secara khusus, beberapa komentar menyerukan pujian untuk Seulgi seperti, "kecantikan yang membuka mata" dan "kamu kelihatan sangat imut dan cantik". Beberapa penggemar bahkan bercanda berkomentar "pakai baju tertutup!", seolah-olah mencoba untuk "menjaga" keindahan Seulgi.

Di sisi lain, Red Velvet adalah satu-satunya grup K-Pop yang berpartisipasi dalam Primavera Sound 2023, salah satu festival musik terbesar di dunia. Red Velvet akan tampil di Barcelona pada 1 Juni dan Madrid pada 8 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait