Makin Cantik, Syahnaz Sadiqah Diduga Lakukan Oplas
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah kembali pamerkan foto-foto selfienya dengan biarkan rambut panjangnya terurai. Namun pada unggahan kali ini, Syahnaz Sadiqah justru diduga lakukan oplas pada bagian hidungnya. Seperti apa?

WowKeren - Adik aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah mendadak jadi bahan perbincangan. Hal ini berkaitan dengan unggahan Syahnaz di laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Syahnaz sendiri terlihat kerap bagikan foto-foto dirinya di media sosial. Tak jarang ia pamerkan foto selfie bak pamerkan kecantikan wajahnya yang tiap hari terlihat semakin kinclong.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia kenakan atasan bernuansa pink. Syahnaz tampil begitu cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai seraya memakai aksesoris senada dengan busananya.

Makeup tipis yang ia kenakan pun juga tak jauh dari warna merah muda menyesuaikan busananya. Sayangnya ia tak menambahkan keterangan apapun pada unggahan ini selain emoji bintang dan love.


Photo-INFO

Syahnaz Sadiqah Diduga Lakukan Oplas

Melihat foto-foto Syahnaz tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka salfok dengan bentuk hidung Syahnaz yang tampak beda dari biasanya.

Bahkan tak sedikit netter yang terang-terangan menduga bahwa Syahnaz telah melakukan oplas alias operasi plastik. "Maaf yah kayanya hidung nya kurang pas deh sm wajah nya🙏lebih cantik syahnas sebelum oplas..sekali lagi maaf yah kaa syahnas," komen seorang netter. "Kayaknya idungnya abis op ya neng ada yg beda nih, aku scrol kebawah emang udah mancung tp sekarang lain lebih keker gitu," sambung yang lain. "Seketika anak nya nanti lupa bentuk asli mak nya kwkwkwkw," timpal lainnya.

"Akhirnya syanas ganti hidung rata2 gtu semoga awet sama hidung barunya yak..tp kalo boleh jujur dr dulu kamu udh cantik tanpa di rubahpun kamu ini cantik," tambah yang lain. "Maaf kak,LBH bagus idung yg dl..maaf ya kak," celetuk lainnya. Sementara itu, hingga berita ini ditulis Syahnaz sendiri belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait