Punya Uban, Usia Lee Je Hoon 'Taxi Driver' Mendadak Disorot
Naver
Selebriti

Lee Je Hoon kembali membintangi 'Taxi Driver 2' yang ditayangkan SBS tiap akhir pekan. Sang aktor menerima banyak pujian akan totalitasnya saat berperan sebagai Kim Do Ki.

WowKeren - Lee Je Hoon beberapa waktu lalu menjalani sesi wawancara di channel YouTube Allure Korea. Bintang drama "Taxi Driver" itu membuat pernyataan mengejutkan soal dirinya yang sudah memiliki uban alias rambut putih.

Lee Je Hoon awalnya dipuji memiliki wajah bayi terbaik. Sang aktor lantas ditanyai apakah dirinya pernah merasa menua. "Sejujurnya... Dari segi kebugaran fisik, aku masih baik-baik saja," ungkap aktor serial "Move To Heaven" itu.

"Tapi, saya mulai merasa tua ....," sambung Lee Je Hoon. Meskipun kelanjutan ucapan Lee Je Hoon tidak diungkap, namun editor Allure Korea menuliskan kalimat selanjutnya sang aktor yakni, "Ketika melihat ke cermin dan melihat aku sudah punya rambut putih."

Wawancara Lee Je Hoon itu kini kembali viral gara-gara netizen Korea Selatan ramai menyoroti usia sang aktor saat ini. Sang aktor merupakan kelahiran tahun 1984 yang berarti umurnya adalah 38 tahun. Banyak yang terkejut dengan fakta itu.


Punya Uban, Usia Lee Je Hoon \'Taxi Driver\' Mendadak Disorot

Source: YouTube

"Aku merasa aneh. Aku gak percaya Lee Je Hoon sudah berumur 40 tahun. Tolong kita harus segera menikah," tulis seorang netizen. "Hah? Lee Je Hoon berusia 40 tahun?! Sejak kapan? Dia memiliki wajah bayi yang menakutkan," imbuh yang lain.

"Wow tapi dia sangat tampan," tambah yang lain. "Dia berusia 20-an oke. Tidak ada orang berusia 40-an yang benar-benar terlihat seperti itu. Dunia bisa sangat menipu," sahut yang lain. "Wow, kukira dia baru masuk 30 tahunan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Lee Je Hoon kembali membintangi "Taxi Driver 2" yang ditayangkan SBS tiap akhir pekan. Sama seperti aktingnya di season 1, sang aktor menerima banyak pujian akan totalitasnya saat berperan sebagai Kim Do Ki.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" juga langsung mendapat sambutan positif dari para penonton. Tak tanggung-tanggung, 4 episode perdana drama yang juga dibintangi Pyo Ye Jin itu selalu meraih rating di atas 10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru