Usil Banget, Haechan NCT Pelaku Bikin aespa Panik di Konser
Instagram/haechanahceah/aespa_official
Selebriti

Haechan NCT sempat-sempatnya menjaili aespa ketika memberikan dukungan dengan menonton konser perdana mereka 'SYNK : HYPER LINE' pada Minggu, 26 Februari.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment memang membuat heboh karena meluangkan waktu mereka dengan menonton konser perdana aespa, "SYNK : HYPER LINE". aespa bahkan mengaku konser mereka bak konser SMTOWN saking banyaknya senior yang datang.

Kala menyinggung kedatangan para senior, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning mengaku tidak ingin tahu tempat duduk mereka. Pasalnya, jika tahu akan membuat mereka menjadi lebih gugup dibandingkan sebelumnya.

Kocaknya, Haechan NCT malah mengisengi aespa pada momen tersebut. Ia langsung mengangkat tinggi-tinggi lighstick aespa yang dibawanya untuk menginformasikan tempat duduk para senior.


Karina, Giselle, Winter, dan Ningning langsung panik ketika melihat Haechan heboh dengan lighstick-nya. Empat idol cantik itu bahkan langsung balik badan karena tidak ingin tahu lokasi sang senior.

Meski begitu, aespa berujung gagal karena akhirnya benar-benar mengetahui tempat duduk para artis SM Entertainment. aespa selanjutnya mengenalkan para senior kesayangan mereka itu dan berterima kasih karena sudah datang mendukung mereka.

Haechan NCT menjaili aespa dengan memberitahu tempat duduknya

Sumber: TikTok

Momen Haechan yang iseng ke aespa ini sontak membuat para penggemar gemas. Sebelumnya, mereka dibuat penasaran ketika video Haechan bermain lightstick sendirian tersebar. Hal tersebut ternyata karena ingin menjaili adik-adiknya di SM Entertainment tersebut.

"Pantes member nct lebih milih haechan umur 5 tahun. Dari pada haechan ada 5 ekor. Lah Wong 1 aja udah bikin depresot all member NCT , tambah lagih usilnya ke Linntas group lain group," kata salah seorang penggemar. "AKHIRNYA AESPA KENA KORBAN KEJAILAN HC," seru lainnya. "Haechan jailnya udah sampai lintas group lain yah, chan ingat itu adek2 mu," ucap lainnya. "Heh lucu beneeerrr haechan usil ya bund dimana mana," ungkap lainnya. "Isengnya nembus ke dna," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait