Song Hye Kyo Isi Suara Narasi Nenek 96 Tahun di Dokumenter MBC 'Grandma Is Back'
Instagram
TV

'Grandma Is Back' berbicara tentang kehidupan "wanita penghibur" selama Perang Dunia I dan mengangkat tentang latar belakang pendirian rumah bordil tentara selama Perang Dunia II.

WowKeren - MBC tengah menyiapkan sebuah dokumenter khusus bertajuk "Grandma Is Back" yang berbicara tentang kehidupan "wanita penghibur" selama Perang Dunia I. Selain itu juga mengangkat tentang latar belakang pendirian rumah bordil tentara selama Perang Dunia II, dan eksploitasi seksual militer Jepang melalui berbagai rekaman dan dokumen.

Karakter utama dalam “Grandma is back” akan disampaikan melalui suara aktris Song Hye Kyo adalah Lee Yong Soo, seorang nenek berusia 96 tahun. Lee Yong Soo adalah korban perbudakan seksual dalam pendudukan imperialis Jepang. Dia sekarang mendekati usia 100 tahun.


Satu-satunya hobinya adalah menyanyi. Secara khusus, dia menyukai "A Woman's Life", di mana liriknya seperti hidupnya. Jo Kwang Il, pemenang program survival hip-hop “Show Me the Money Season 10” mendengarkan kisah hidup nenek Lee Yong Soo dan menyumbangkan bakatnya dengan menulis lirik.

Dengan rap Jo Gwang Il ditambahkan ke "A Woman's Life" yang dinyanyikan oleh Lee Yong Soo, lagu tersebut terlahir kembali sebagai lagu yang diingat dan dihibur semua orang, bukan lagu yang meratapi rasa sakit dan penderitaan. "Grandma Is Back" akan disiarkan pada 1 Maret pukul 8:50 pagi KST. Kemudian, encore akan disiarkan pada pukul 8:50 malam KST pada tanggal 3 Maret.

Sementara itu Song Hye Kyo akan kembali dengan bagian kedua serial original Netflix "The Glory" yang tayang pada 10 Maret mendatang. Dalam drama tersebut Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eu, korban bullying yang tengah menyunsun rencana untuk balas dendam terhadap para pelaku.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait