Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Punya 2 Part, MC Yang Bertugas Terungkap
NAVER Post/Hook Entertainment/9-ato Entertainment
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah dikonfirmasi berpacaran sejak Mei 2021 lalu. Saat itu, pasangan ini kepergok Dispatch yang merilis foto mereka sedang kencan mengunjungi nenek Lee Seung Gi.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In bakal melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang. Pasangan selebriti ini akan menggelar pesta pernikahan pribadi di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Pada Rabu (1/3), terungkap bahwa pesta pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan terbagi menjadi 2 part. Agensi SM C&C mengumumkan bahwa Lee Soo Geun didapuk menjadi MC di bagian kedua pernikahan rekannya.

"Lee Soo Geun akan menjadi pembawa acara bagian kedua dari pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In," ungkap perwakilan agensi SM C&C. Lee Seung Gi dan Lee Soo Geun cukup dekat karena pernah sama-sama menjadi member "2 Days & 1 Night" dan "New Journey to the West".

Untuk bagian pertama pernikahan Lee Seung Gi, Yoo Jae Seok sudah lebih dulu dikonfirmasi menjadi pembawa acaranya. Keduanya juga sangat dekat karena beberapa kali terlibat di program yang sama, salah satunya adalah "Busted!" Netflix.


Di sisi lain, Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah dikonfirmasi berpacaran sejak Mei 2021 lalu. Saat itu, pasangan ini kepergok Dispatch sedang kencan mengunjungi nenek Lee Seung Gi. Agensi keduanya akhirnya mengonfirmasi berita pacaran ini.

Setelah cukup lama menjalin hubungan pacaran, Lee Seung Gi mengumumkan akan menikahi Lee Da In pada 7 Februari lalu. "Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Lee Da In, yang kucintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai suami istri," tulisnya.

Lee Seung Gi juga secara terbuka mengungkap rasa cintanya kepada Lee Da In ketika melakukan wawancara dengan majalah GQ Korea belum lama ini. "Dia adalah seseorang yang sangat kucintai yang bekerja sangat keras di sisiku," ungkap Lee Seung Gi.

Aktor drama "Vagabond" ini juga mengungkap betapa cinta telah mengubahnya. "Aku mendapatkan lebih banyak keberanian dan kepercayaan diri. Kekuatan tempurku berbeda. Ada alasan yang jelas mengapa aku tidak boleh mundur. Aku juga memiliki keinginan yang lebih kuat untuk mencapai akhir dan tidak menyerah," pungkas Lee Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru