Denny Sumargo Beri Jawaban Savage Di Tengah Perdebatan Najwa Shihab-Anang Hermansyah Soal Perempuan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berikan jawaban savage di tengah perdebatan sengit antara Najwa Shihab dan Anang Hermansyah kala membahas perempuan. Jawaban Denny Sumargo ini pun langsung dapatkan banyak acungan jempol.

WowKeren - Baru-baru ini Najwa Shihab terlihat bagikan sebuah video singkat di akun TikTok pribadinya tunjukkan secuil obrolan dengan Anang Hermansyah, Onadio Leonardo, hingga [c=Denny Sumargo atau biasa disapa Densu. Tak ketinggalan pula politikus Rocky Gerung yang turut duduk berjajar dengan mereka.

Ditelisik dari TikTok Najwa, ia mengisyaratkan bahwa obrolan bareng keempat lelaki tersebut bakal segera tayang di kanal YouTube miliknya dan Narasi. Meski hanya video sepenggal saja namun obrolan mereka tampak begitu seru.

Pada menit pertama Najwa dan Anang berdebat sengit soal perempuan. Anang berharap seorang istri berdandan cantik saat suami pulang kerja yang membuat Najwa tak terima akan hal itu.

"Kalau di rumah seharian ngurus anak, nyuci, masak terus udah gitu harus dandan untuk memenuhi keinginan suami yang capek," ujar Najwa. "No no, itu lebay," sangkal Anang. "Tadi mas Anang bilang pulang-pulang harapannya dusuruh cantik. Nah kalau seharian di rumah udah nyuci, masa udah capek banget ya Allah," seru Najwa sedikit berteriak.

"Sabar ibu, jangan terus pakai daster yang sudah tiga bulan lalu. Coba tanyain perempuan pakai daster yang 4 bulan 5 bulan atau yang lama atau yang robek-robek, seneng ngak? coba tanya dulu," jelas Anang. "Terus apa poinnya?" celetuk Najwa. "Artinya ya kamu jangan pakai kayak begitu," jawab Anang.


Seakan tak menemukan jawaban, Densu pun kemudian ambil alih obrolan seraya berikan penjelasan savage soal perdebatan Najwa dan Anang tersebut. "Gini-gini, kalau ada kondisi-kondisi yang kayak gitu menurut saya jangan dibebankan pada perempuan," ungkap Densu.

"Menurut aku sebagai laki-laki, jadi aku punya prinsip kita tuh beri satu ke prempuan dia balikinnya banyak. Kita kasih keluar satu kata dia keluarin banyak kata. Kita kasih sel sperma, dia kasih kita anak bayi," sambungnya lagi.

Kesimpulannya, Densu menegaskan jika terdapat dalam kondisi tersebut sebagikanya memanjakan perempuan dibandingkan banyak menuntut. Lantaran seperti yang dijelaskan di atas, bahwa perempuan akan mengembalikan banyak ke laki-laki atas apa-apa yang sudah pihak pria berikan.

"Jadi kalau kita melihat kondisi di mana kita enggak suka jangan kita terlalu demanding (menuntut). Tapi kasih dia di kondisi di mana kita manjakan juga. Mungkin kita belikan baju baru," pungkas Denny Sumargo. Video yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itupun langsung notice dengan jawaban savage Densu hingga acungi jempol.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru