Rossa Alami Insiden Mencekam Di Pesawat, Bersyukur Bisa Mendarat Selamat
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Bersyukur bisa pulang selamat, Rossa membongkar insiden mencekam yang sempat terjadi di dalam pesawat. Yang mana, insiden tersebut sempat membuatnya takut.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa belakangan mengalami insiden mencekam kala melakukan perjalanan dengan pesawat. Kala itu, cuaca dan kondisi langit tak sedang baik sehingga Rossa merasakan situasi yang cukup tegang di atas udara.

"Mau cerita sedikit yaaa... Tgl 26 kemarin, aku ,band dan tim kerja di Balikpapan. Terbang dari Surabaya subuh (karena tgl 25nya nyanyi di Sby) , nyanyi sore dan pulang malemnya. Jujur tadinya pesawat pulang aku tgl 27 pagi, tp karena pengen pulang, aku sm tim mempercepat tiket jadi tgl 26 malam," cerita Rossa berbagi lewat Instagram-nya, Rabu (1/3).

Cuaca ekstrim mengakibatkan penerbangan yang hendak ditumpangi Rossa ke Jakarta harus mengalami delayed alias ditunda. Beberapa jam kemudian pesawat Rossa pun terbang menuju Jakarta. Namun, masalah ternyata tak berhenti di situ. Usai berhasil terbang, pesawat lagi-lagi mengalami kendala.

Rossa seketika syok usai mengetahui pesawat yang ia tumpangi tak bisa mendarat ke Jakarta karena cuaca ekstrim. Pesawat itu kemudian terpaksa harus kembali dan putar balik ke Balikpapan.


"Pas mau ke airport hujan gedeeee bgt dan pesawat delayed dan akhirnya terbang.Pas lg tidur,aku kebangun karena beberapa passengers ngobrol sm pramugari. Ternyata, pesawat gak bs mendarat di Jkt karena petir dan hujan yg gede bgt juga.jadinya kita balik lg ke Balikpapan" terang Rossa.

Diakui Rossa insiden itu begitu membuatnya takut. Ia merasa was-was sepanjang perjalanan dan tak berhenti berdoa. Syukur, Rossa tiba dengan aman dan selamat di Jakarta meski harus mengalami beberapa kejadian mencekam.

"Jujur,deg2an bgt,berdoa terus dan pas landed berusaha ngabarin mama papa. Malam itu pesawat kita terbang lagi ke Jkt dan sampe sekitar jam 2 subuh.alhamdulillah. Be safe ya temen2 🤗.smg selalu dlm lindungan Allah. Video 2 diambil pake camera hp in flight mode," tandas Rossa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait