Sudah Lama Dekat, Junho 2PM Nyaman Akting Bareng Yoona SNSD di 'King the Land'
Official JTBC
TV

'King the Land' menceritakan kisah cinta antara pewaris keluarga chaebol bernama Gu Won (Junho) dan pekerja hotel yang selalu dilengkapi senyuman, Cheon Sa Rang (Yoona).

WowKeren - Junho 2PM dan Yoona SNSD dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "King the Land". Dalam wawancara belum lama ini, Junho ditanyai tentang chemistry-nya dengan Yoona yang sudah dinantikan para penggemar itu.

"Kupikir ekspektasi seperti itu ada karena orang-orang memberi banyak cinta dan minat ketika kami menjadi MC bersama untuk MBC Gayo Daejejeon," ungkap sang aktor. Junho lantas mengungkap rasa nyamannya beradu akting dengan Yoona.

"Karena dia adalah seseorang yang kukenal sejak aku masih muda sebagai penyanyi, rasanya nyaman. Meski kami sudah dekat, saat aku memilih proyek akting ini, aku sepenuhnya mengenalinya sebagai seorang aktris," imbuh Junho.

Junho merasa imejnya dan Yoona di "King the Land" sangat cocok yang membuatnya berpikir harus berakting dengan baik sebagai seorang aktor. "Chemistry kami juga sangat bagus dan aku menyukainya," ucap sang aktor.


Sudah Lama Dekat, Yoona SNSD Bikin Junho 2PM Nyaman Bintangi \'King the Land\'

Source: Naver

Junho kemudian promosi agar penonton menyaksikan "King the Land". "Kurasa orang-orang akan yang menontonnya akan menikmatinya. Kurasa itu akan jadi drama yang bisa dinikmati dengan ringan oleh orang-orang," pungkasnya.

Di sisi lain, "King the Land" menceritakan tentang pewaris keluarga chaebol bernama Gu Won (Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah karena tuntutan pekerjaannya.

Bersama, keduanya berusaha menemukan hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah. "King the Land" juga mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" sudah dipastikan tayang di Netflix kisaran 2023 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait