Haechan NCT Datang ke Sekolah Adik, Langsung Jumpa Fans Dadakan
Instagram/haechanahceah
Selebriti

Adik Haechan mulai masuk SMA, dan ia menghadiri upacara tersebut bersama keluarganya. Sebagai member salah satu boy grup papan atas, idol tersebut langsung dikerubungi penggemar.

WowKeren - Para siswa di Korea Selatan menyambut tahun ajaran baru pada bulan Maret dan banyak sekolah dimulai pada hari ini, Kamis (2/3). Di tengah jadwal padatnya, Haechan NCT menyempatkan diri untuk menemani sang adik di hari pertama sekolah.

Saat sekolah dimulai pada musim semi di Korea Selatan, upacara masuk diadakan bagi mereka yang berpindah antar sekolah untuk menyambut siswa baru. Dalam kasus Haechan, dia menghadiri upacara penerimaan sekolah adiknya.

Adik Haechan mulai masuk SMA, dan untuk merayakannya, Haechan menghadiri upacara tersebut bersama keluarganya. Sebagai member salah satu boy grup papan atas, pelantun "Best Friend Ever" itu langsung dikerubungi penggemar yang meminta foto bersama sang idol.

Dalam salah satu foto, Haechan melingkarkan lengannya di bahu sang adik saat mereka berjalan santai di lorong. Di foto yang lain, penyanyi kelahiran 2000 itu terlihat membawakan tas adiknya sejenak.


Haechan NCT Datang ke Sekolah Adik, Langsung Jumpa Fans Dadakan Haechan NCT Datang ke Sekolah Adik, Langsung Jumpa Fans Dadakan

Haechan juga dengan penuh kasih mengambil foto-foto peringatan untuk keluarganya, mendapat julukan "K-Jangnam" dari penggemar. Julukan ini sering merujuk pada putra tertua yang bertanggung jawab dalam keluarga Korea.

Mulai dari tanda tangan hingga foto, Haechan tak segan-segan memberikannya pada siswa-siswa sekolah adiknya. Tentu saja, orang-orang yang melihat sekilas pemilik nama asli Lee Donghyuck itu tidak bisa tidak mengagumi ketampanannya.

Sementara itu, Haechan dan para member NCT Dream yang lain akan segera menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM". Konser tersebut akan digelar pada 4,5, dan 6 Maret ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru