Potret Ahyeon & Haram BABYMONSTER Perdana Masuk Hanlim Art High School Disorot
YouTube/BABYMONSTER
Selebriti

YG Entertainment belum mengumumkan kapan tepatnya BABYMONSTER akan debut. Meski begitu, agensi yang juga menaungi TREASURE itu telah menghadirkan video perkenalan para member.

WowKeren - Haram dan Ahyeon BABYMONSTER telah diterima menjadi salah satu murid Hanlim Art High School. Kedua calon idol itu tampak menghadiri sekolah hari pertama pada Kamis (2/3). Potret keduanya langsung menuai sorotan.

Ahyeon dan Haram kompak memancarkan aura segar dan polos dalam balutan seragam mereka. Keduanya mengeluarkan aura bintang ketika berpose manis dan imut dengan begitu profesional di hadapan para fans untuk pertama kalinya.

Potret kedua calon idol ini pun langsung banjir komentar fans karena mengingatkan pada Jennie dan Rose BLACKPINK, senior satu agensi member BABYMONSTER. "Omg ini mengingatkanku pada Chaenie. Mereka terlihat sangat imut dan cantik," tulis seorang fans.

"INI MAH JENNIE SAMA ROSE," sambung yang lain. "Ahyeon mirip jennie ga sih," tambah fans lainnya. "Haram yang pirang begitu mirip dengan Rose, dan omg Ahyeon membuatku teringat dengan Rose. Ada apa ini," sahut yang lain.


Potret Haram & Ahyeon BABYMONSTER Perdana Masuk Hanlim Art High School Disorot

Source: Twitter

Di sisi lain, Haram dibocorkan Haram mengambil jurusan Departemen Musik Terapan di Hanlim Art High School dan calon idol itu berhasil mendapatkan beasiswa. Hal ini tergolong prestasi mengingat beasiswa Hanlim hanya diberikan kepada 1 orang per departemen.

YG Entertainment hingga kini belum mengumumkan kapan tepatnya BABYMONSTER akan debut. Meski begitu, agensi yang juga menaungi TREASURE itu telah menghadirkan video perkenalan para member dengan kemampuan menakjubkan masing-masing.

Yang Hyun Suk membeberkan kekuatan terbesar Haram adalah suaranya. "Sangat susah untuk menyaingi suaranya. Style dan pesona yang dimiliki suaranya dapat menyaingi penyanyi pop terkenal. Suaranya benar-benar fenomenal," puji Yang Hyun Suk.

Sedangkan untuk Ahyeon, Yang Hyun Suk mengatakan member BABYMONSTER itu seperti prajurit dengan berbagai senjata. "Aku selalu berpikir, 'Susah sekali untuk mempunyai banyak hal seperti dia' setiap kali melihatnya," puji Yang Hyun Suk. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru