Minji Dianggap Diliputi Banyak Keberuntungan Usai Debut Bareng NewJeans Hingga Jadi BA Chanel
Instagram
Selebriti

Minji dianggap diselimuti oleh banyak keberuntungan usai bergabung dengan Source Music yang kemudian pindah ke ADOR setelah didirikan oleh HYBE sebagai anak perusahaan barunya.

WowKeren - Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa idola membutuhkan keberuntungan dan waktu yang tepat untuk menjadi sukses dan berhasil di industri K-pop, yang merupakan salah satu industri paling kompetitif, dengan idola terus-menerus memulai debutnya. Sementara semua idola berusaha keras untuk bertahan di industri K-pop, hanya mereka yang memiliki keadaan sempurna yang bisa naik ke puncak.

Idola yang mampu menjadi terkenal saat mereka debut telah diberkati di mana bintang-bintang sejajar seperti waktu yang tepat, keadaan yang sempurna, dan keberuntungan pada saat yang bersamaan. Salah satu idola ini adalah Minji NewJeans dimana setelah dia memulai debutnya dengan ADOR HYBE, Minji langsung menjadi bintang dan menjadi salah satu idola generasi keempat terpopuler.

Baru-baru ini, netizen melihat kembali proses di mana Minji dapat debut dengan NewJeans dan menyimpulkan bahwa semua keadaan cocok untuknya. Menurut komunitas online populer, Nate Pann, Minji sebenarnya bergabung dengan akademi musik praktis karena seseorang merekomendasikannya. Di sana, dia lolos audisi yang diadakan di akademi dan bergabung dengan Source Music.


Kemudian Minji bisa bergabung dengan HYBE karena perusahaan tersebut mengakuisisi Source Music. Setelah itu, ADOR didirikan di bawah HYBE, dan Minji dapat bertemu dengan Min Hee Jin dan terpilih sebagai anggota NewJeans.

Seorang netizen menulis, "Source Music diakuisisi oleh HYBE dan bertemu dengan Min Hee Jin dan dipilih olehnya untuk bergabung dengan grup proyeknya adalah keberuntungan. Tentu saja, Minji berusaha keras untuk keterampilan menyanyinya agar diperhatikan oleh Min Hee Jin. tapi waktu dan keberuntungan, bintang-bintang selaras dengan sempurna,"

Sementara itu netizen lain setuju dan berkomentar, "Dia mungkin bahkan tidak pernah bermimpi untuk menjadi idola saat pertama kali bergabung dengan akademi musik praktis. Tapi sekarang dia menjadi duta Chanel", "Dia ditakdirkan untuk menjadi", "Saya benar-benar berpikir dia ditakdirkan ," "Saya pikir ada rumor bahwa dia direkrut oleh SM tetapi tidak pergi. Jika itu benar, ini sangat gila", "Siapa yang tahu bahwa Source Music akan diakuisisi oleh HYBE. Hidupnya benar-benar beruntung", "Keberuntungan adalah hal terpenting dalam hidup. Seluruh alam semesta berpihak padanya. Dia sangat beruntung."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru