Marak Isu Penggelapan, Kim Soo Hyun Gantikan Lee Seung Gi Jadi Duta Pajak
TVJ/YTN
Selebriti

Di tengah maraknya isu penggelapan, Layanan Pajak Nasional mengumumkan duta baru mereka pada Jumat (3/3). Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo mendapatkan mandat untuk menjadi duta baru.

WowKeren - Selebriti Korea kini sedang marak diterpa isu melakukan penggelapan pajak. Sejumlah nama yang dilaporkan mendapatkan denda ratusan juta won terkait isu negatif ini mulai dari Lee Min Ho, Kim Tae Hee, Lee Byung Hun hingga Kwon Sang Woo.

Di tengah maraknya isu penggelapan ini, Layanan Pajak Nasional mengumumkan duta baru mereka pada Jumat (3/3). Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo mendapatkan mandat untuk menjadi duta hubungan masyarakat terkait urusan pajak.

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo diundang menghadiri upacara peringatan yang diadakan oleh Layanan Pajak Nasional di COEX, Seoul. Sebelum digantikan kedua bintang itu, posisi duta pajak dipegang oleh Lee Seung Gi & Jo Bo Ah.

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo diharapkan bisa berpartisipasi aktif dalam administrasi pajak nasional. Keduanya juga diminta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus.


Marak Isu Penggelapan, Kim Soo Hyun Gantikan Lee Seung Gi Jadi Duta Pajak

Source: Naver

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo langsung mendapatkan penugasan dari Presiden Korea Selatan Yoon Seok Yeol yang untuk pertama kalinya menghadiri acara itu sejak 53 tahun. Acara itu dihadiri sekitar 1000 orang yang menjadi contoh teladan pembayar pajak.

Layanan Pajak Nasional kini sedang gencar-gencarnya melakukan audit terkait dugaan penggelapan dana. Namun dari sejumlah selebriti yang diberitakan terlihat penggelapan dana itu, agensi masing-masing mengatakan ada semacam kesalah pahaman.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun belum lama ini mengonfirmasi setuju menjadi pasangan Kim Ji Won untuk drama baru "Queen of Tears" garapan penulis naskah "Crash Landing On You". Kedua selebriti itu akan beradu akting sebagai sepasang suami istri.

Sedangkan Song Ji Hyo kini masih aktif menjadi member "Running Man". Belum ada kabar casting untuk sang aktris setelah sukses membintangi "The Witch's Diner" sebagai seorang penyihir pada 2021 lalu. Nantikan terus kabar terbaru casting Song Ji Hyo di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait