Alami Banyak Kebetulan, Minji Debut Jadi Member NewJeans Dianggap Sudah Takdir
Selebriti

Menurut komunitas online populer Nate Pann, Minji sebenarnya bergabung dengan akademi musik praktis. Di sana, dia lolos audisi yang diadakan di akademi dan bergabung dengan Source Music.

WowKeren - Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa idol membutuhkan keberuntungan dan waktu yang tepat untuk menjadi sukses dan berhasil di industri K-pop. Dua faktor inilah yang dimiliki Minji sampai kini ia bisa menjadi member NewJeans.

Industri K-pop merupakan salah satu industri paling kompetitif, dengan idol terus-menerus debut. Sementara semua idol berusaha keras untuk bertahan di industri K-pop, hanya mereka yang memiliki keadaan sempurna yang bisa naik ke puncak.

Idol yang mampu menjadi terkenal saat mereka debut telah diberkati dengan keadaan yang sempurna dan keberuntungan pada saat yang bersamaan. Segera setelah dia memulai debutnya dengan ADOR HYBE, Minji langsung menjadi bintang dan menjadi salah satu idol generasi keempat paling populer.


Baru-baru ini, netizen menyoroti proses di mana Minji dapat debut dengan NewJeans dan menyimpulkan bahwa semua keadaan cocok untuknya. Menurut komunitas online populer Nate Pann, Minji sebenarnya bergabung dengan akademi musik praktis karena seseorang merekomendasikannya. Di sana, dia lolos audisi yang diadakan di akademi dan bergabung dengan Source Music.

Kemudian Minji bisa bergabung dengan HYBE karena perusahaan tersebut mengakuisisi Source Music. Setelah itu, ADOR didirikan di bawah HYBE, dan Minji bertemu dengan Min Hee Jin dan terpilih sebagai member NewJeans.

Netizen yang mengunggah postingan menulis, "Source Music diakuisisi oleh HYBE dan bertemu dengan Min Hee Jin dan dipilih olehnya untuk bergabung dengan grup proyeknya adalah keberuntungan. Tentu saja, Minji berusaha keras agar kemampuan menyanyinya diperhatikan oleh Min Hee Jin. tapi waktu dan keberuntungan, bintang-bintang selaras dengan sempurna."

Netizen lain setuju dan berkomentar, "Dia mungkin bahkan tidak pernah bermimpi untuk menjadi idol saat pertama kali bergabung dengan akademi musik praktis. Tapi sekarang dia menjadi ambassador Chanel", "Dia ditakdirkan untuk jadi idol", "Aku benar-benar berpikir dia ditakdirkan", "Aku pikir ada rumor bahwa dia direkrut oleh SM tapi tidak pergi. Jika itu benar, ini sangat gila", "Siapa yang tahu bahwa Source Music akan diakuisisi oleh HYBE", "Hidupnya benar-benar beruntung", "Keberuntungan adalah hal terpenting dalam hidup", dan "Seluruh alam semesta berpihak padanya. Dia sangat beruntung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru