Video Tersebar Luas, Momen Istri Denny Sumargo di Warteg Bareng Karyawan Tuai Pujian Selangit
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Olivia Allan ramai jadi perbincangan usai video dirinya dengan karyawannya viral di media sosial. Dalam video ini, Olivia Allan dan karyawannya bak tak ada batasan dan dengan santainya makan sepiring berdua.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur tak pernah jauh dari kamera dan sorotan publik. Lebih-lebih mengenai perjalanan asmara maupun rumah tangga dari mereka. Salah satu yang belakangan ini jadi sorotan yakni pasangan dari Denny Sumargo atau biasa disapa Densu yakni Olivia Allan.

Sosok Olivia memanglah bukan seorang entertainment, namun sejak menikah dengan Densu namanya mau tak mau kerap dilibatkan dalam berbagai pemberitaan media. Lebih-lebih Densu sendiri juga tak jarang ajak Oliva ngonten bareng.

Sejak itu, kegiatan Olivia pun sedikit banyak dapatkan sorotan dari publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini di berbagai akun-akun gosip Instagram saat ia berada di sebuah warteg.

Tak sendiri, Olivia tampak ditemani oleh karyawannya saat santap makanan di warteg. Uniknya, Olivia tanpa segan makan sepiring berdua dengan karyawan bak tak ada batasan antara atasan dan bawahan.


Mereka pun seru-seruan isyaratkan menirukan gaya wanita pada umumnya usai mencicipi makanan lezt dengan menggelengkan kepalanya. Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Aura Olivia bahkan disebut mirip dengan Nagita Slavina dengan pembawaan yang adem dan positif. Pujian demi pujian pun tertuju untuk Olivia. "Ci oliv ni kaya nagita, abis dinikahin,suaminya karirnya pada makin meroket.dua2nya jg wanita cerdas dan well educated,kurang lebih hal ini jg bikin pengaruh positif utk para suami..smoga ci oliv dan densu sgera dikaruniai momongan gemoy," komen seorang netter.

"Dr sekian banyak pasangan artis, ci oliv inilah yg daku follow.. Krna ga banyak neka Neko dan terlihat low profile bgt trus lucu.." timpal yang lain. "Gk salah aku nge fans sama ci olive dan densu ... tingkah mereka itu loh kocak beut 😂 klo dlu aku ngefans sama vanes-bibi , tiap hari pantengin IGS mereka , karna kelakuan mereka itu ya 1112 ama ci olive-densu 😂😂 moodboster banget emang," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait