Lee Je Hoon Putus Asa Cari Jodoh, Tak Keberatan Pacari Cewek 9 Tahun Lebih Muda
Selebriti

Lee Je Hoon yang mendekati usia 40 tahun mengatakan bahwa ia tak peduli lagi dengan usia dalam hal mencari pasangan. Wanita yang 9 tahun lebih muda pun tak masalah baginya.

WowKeren - Lee Je Hoon berbagi tentang kriteria wanita yang dicarinya. Aktor kelahiran 1984 tersebut secara terbuka menyatakan bahwa dia sangat kesepian sehingga dirinya tidak peduli dengan perbedaan usia 9 tahun.

Baru-baru ini, sebuah video berjudul "Lee Je Hoon × Kim Eui Sung × Pyo Ye Jin × Jang Hyuk Jin X Bae Yoo Ram, Seorang Bintang Meminta Bintang!" diunggah di saluran YouTube resmi SBS. Dalam video yang dirilis, para pemeran utama "Taxi Driver 2" tampil dan berbagi berbagai cerita.

Di sini, aktris Pyo Ye Jin menyebutkan anekdot masa lalu Lee Je Hoon, mengatakan, "Aku mendengar bahwa (Lee Je Hoon) menolak dengan tajam ketika ditanya oleh para penggemarnya apakah perbedaan usia 9 tahun tidak apa-apa?"

Mendengar hal ini, Lee Je Hoon yang mendekati usia 40 tahun mengoreksi jawabannya dengan mengatakan, "Sepertinya aku sudah mengatakannya hampir 10 tahun yang lalu, aku tidak peduli lagi dengan hal-hal seperti itu."


Lee Je Hoon Putus Asa Cari Jodoh, Tak Keberatan Pacari Cewek 9 Tahun Lebih Muda Lee Je Hoon Putus Asa Cari Jodoh, Tak Keberatan Pacari Cewek 9 Tahun Lebih Muda Lee Je Hoon Putus Asa Cari Jodoh, Tak Keberatan Pacari Cewek 9 Tahun Lebih Muda

Lee Je Hoon membuat semua orang tertawa dengan mengatakan dengan sungguh-sungguh, "Aku sangat kesepian sekarang, aku akan mati. Aku ingin seseorang datang. Silakan." Secara khusus, ia berlutut mendengar kata-kata Jang Hyuk Jin, "Apakah ini pacaran terbuka?" dan berteriak, "Tolong," yang mengundang tawa.

Melihat betapa putus asanya Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin bertanya, "Kalau begitu, tolong lakukan versi Kim Do Gi dari 'Sampai jumpa besok, noona'", dan Lee Je Hoon segera menghidupkan kembali kalimat terkenal itu.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, di mana perusahaan taksi misterius Rainbow Transportation dan sopir taksi Kim Do Gi membalas dendam atas nama korban yang dirugikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait