Rizky Nazar Belum Ada Keinginan Nikahi Syifa Hadju, Tapi Sudah Siapkan Hal Paling Penting
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Saat disinggung tentang rencana pernikahan, Rizky Nazar mengungkapkan kalau ia dan Syifa Hadju tak mau buru-buru. Alih-alih menikah, Rizky Nazar lebih memilih mempersiapkan hal lainnya.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah cukup lama menjalin hubungan asmara, namun keduanya belum ada keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih jauh. Pasangan ini rupanya sepemikiran untuk tak buru-buru menikah.

Saat disinggung tentang rencana pernikahan, Rizky Nazar mengungkapkan kalau ia dan Syifa Hadju tak mau buru-buru. "Kami sama-sama santai kok kalau soal itu (nikah)," kata Rizky Nazar di kawasan Senayan, Jakarta.

Alih-alih menikah, Rizky Nazar lebih memilih mempersiapkan rumah yang akan mereka tempati setelah menikah lebih dulu. Pasalnya, aktor kelahiran 1996 tersebut masih tinggal bersama orangtuanya hingga sekarang.


"Alhamdulillah ada rezekinya kemarin. Memang buat setelah nikah rumahnya. Sudah isi beberapa perabotan, cuma belum semuanya," jelas Rizky Nazar.

Tak ingin jauh-jauh jika kelak sudah menikah, rumah barunya ini sengaja dipilih agar berlokasi dekat dari kediaman orangtua. "Biar nggak jauh-jauh dari nyokap. Kemarin mama lihat cocok, setuju, ya sudah," katanya.

Saat ditanya lagi kapan dirinya akan menikahi Syiifa Hadju, Rizky Nazar tak memberikan jawaban pasti. Cowok kelahiran Singaraja, Buleleng itu santai saja karena tak ada tuntutan dari keluarganya untuk cepat-cepat menikah.

"Nyokap kan sudah ada cucu dari kakak gue," jelas Rizky Nazar. Cowok yang tahun ini berusia 27 tahun itu memilih menjadikan rencana pernikahannya sebagai kejutan saat waktunya tiba nanti. "Nanti biar waktu yang menjawab saja, kapan gue siapnya," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait