Profesionalisme IU di Tengah Situasi Sensitif Tuai Pujian
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Pemotretan dikatakan dilakukan setelah IU dan Lee Jong Suk secara terbuka mengumumkan hubungan mereka. Seorang staf di lokasi memberikan pujian atas profesionalisme dan penampilan sang idol.

WowKeren - Baru-baru ini, foto-foto pemotretan IU untuk salah satu brand pakaian outdoor dirilis. Melalui konfirmasi, pemotretan dilaporkan diambil setelah hari ketika penyanyi kelahiran 1993 tersebut dan kekasihnya, Lee Jong Suk, mempublikasikan hubungan asmara mereka.

Seorang staf di lokasi pemotretan memuji profesionalitas IU. "Aku pikir itu akan menjadi situasi yang sensitif. Tapi, syuting berlangsung cepat. Seperti yang diharapkan, seorang profesional adalah seorang profesional," ujarnya.

Selain itu, staf tersebut juga memberikan pujian untuk penampilan IU. "Menurutku penampilan alami dan cantik IU lebih baik dari sebelumnya sejalan dengan perasaan musim semi," pujinya.


Pemotretan tersebut berfokus untuk menunjukkan fungsi daripada bentuk produk dengan item pakaian sederhana tanpa aksesoris. Dengan fungsionalitas tinggi, pakaian ini bertujuan untuk membantu pemakainya merasakan keagungan alam.

Profesionalisme IU di Tengah Situasi Sensitif Tuai Pujian Profesionalisme IU di Tengah Situasi Sensitif Tuai Pujian Profesionalisme IU di Tengah Situasi Sensitif Tuai Pujian

Sports Chosun

Efek yang diinginkan diciptakan melalui rambut IU yang basah dan tersapu angin. Namun, penyanyi sekaligus aktris tersebut mampu bersinar dengan visualnya terlepas dari penampilannya.

Saat ini, IU sedang mengerjakan drama baru berjudul "You Have Done Well" yang ditulis oleh Im Sang Choon. Ceritanya tentang Ae Soon (IU), seorang pemberontak putus asa dengan impian menjadi seorang penyair, dan Gwan Shik (Park Bo Gum), seorang pria rajin namun pendiam yang memiliki perasaan terhadap Ae Soon. Keduanya lahir di Jeju pada tahun 1950-an. IU berubah menjadi Ae Soon yang memberontak di "You Have Done Well" dan akan menunjukkan karakter yang berani dan percaya diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait