Sampai Sakit, Kru 'Taxi Driver 2' Lee Je Hoon Alami Gangguan Mistis Saat Syuting di Vietnam
Official SBS
TV

Drama Lee Je Hoon 'Taxi Driver 2' sempat syuting di Vietnam, namun rupanya mereka harus memangkas durasi menetap di sana karena para kru mengalami sakit dipercaya karena gangguan mistis.

WowKeren - Drama "Taxi Driver 2" yang dibintangi Lee Je Hoon rupanya menyimpan kisah menarik ketika syuting di Vietnam. Para kru produksi mengalami kejadian mistis hingga syuting dipangkas semula dari 10 hari menjadi 2 hari.

Kisah mistis dari syuting "Taxi Driver 2" di Vietnam tengah ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial. Sutradara Lee Dan dalam suatu video menceritakan momen tersedih ketika syuting adalah saat di Vietnam.

"Sebenarnya ada kisah yang sangat menyedihkan. Saat syuting di taman air di Vietnam, di kepala naga itu di lubang hidung aslinya ada semak-semak seperti bulu hidung. Itu membuat tampilannya tidak bagus," kata Lee Dan.

Setelah semak-semak dibersihkan, kru "Taxi Driver 2" justru mengalami kesialan. Satu per satu kru mulai mengalami sakit menular, sehari setelah semak-semak di hidung naga Taman Air Ho Thuy Tien dibersihkan. Sehingga sebagian percaya sakitnya para kru karena gangguan mistis.

"Jadi agar terlihat bagus, kami membersihkan bulu hidung tersebut, merapikan sedikit, keesokan harinya tiba-tiba hujan turun dan kru satu per satu mulai sakit dan itu menular. Jadi kami tidak punya pilihan selain kembali," lanjutnya.


Sampai Sakit, Kru \'Taxi Driver 2\' Lee Je Hoon Alami Gangguan Mistis Saat Syuting di Vietnam

Source: Twitter

Karena syuting semula direncanakan 10 hari dipangkas menjadi 2 hari, "Taxi Driver 2" tentunya terkena imbas. Editan ketika Kwon Du Shik (Lee Kyu Ho) semula ada di dalam dan kemudian berada di luar ruangan Taman Air Ho Thuy Tien tampak tidak mulus.

"Nah iya aku juga ngerasa ganjel pas nonton, perasaan tadi bos yang gede di dalem sama Doki mau berantem lah tahu-tahu udah di luar," kata salah satu netizen. "Mereka belum ijin kali buat bersih-bersih di situ soalnya mereka sampe bersihin rumput di sana, sama belum permisi kali aja penghuni tak kasat matanya merasa ga suka," imbuh yang lain.

Meski sempat terhambat, syuting "Taxi Driver 2" selebihnya berjalan lancar. Namun sayangnya untuk adegan di Vietnam para kru harus bekerja lebih ekstra demi memberikan vibe seperti di negara Asia Tenggara tersebut.

Sementara itu, "Taxi Driver 2" merupakan kelanjutan kisah Rainbow Taxi yang dipimpin oleh Kim Do Ki (Lee Je Hoon) untuk memberi pelajaran pada penjahat. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu malam pukul 22:00 dan 23:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait