Maudy Ayunda Pamer Body Goals Hasil Work Out, Momen Dikerubuti Fans Bikin Salfok
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kerap mengundang decak kagum banyak pihak. Tak cuma selalu tampil cantik nan langsing, Maudy kerap membagikan kegiatannya yang inspiratif dan positif bahkan saat bertemu banyak fans.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang selalu cantik sempurna. Ia kerap dipuji karena memiliki body goals berkat rajin work out alias olahraga.

Dalam foto, Maudy terlihat kece dan langsing disela-sela latihan olahraga. "Sweat session in my fun new gear," seru Maudy.

Unggahan Maudy ini mengundang decak kagum. Netter gemas karena Maudy tetap kece badai meski berkeringat.

"Ko bisa sih ka maudy lg workout rambut tetep badai," ujar fans. "Hm.. Abs nya.. Pen bgt punya body macem gituπŸ˜‚ tp hobi makan ama rebahan gmn dongπŸ˜‚," seru netter. "Ngeliat ini sambil ngemil chicken popcorn tuh bikin iba sama diri sendiri.. πŸ˜’πŸ˜…," ujar netter.


Sementara itu, Maudy juga pamer momen dikerubuti fans saat sesi rilis ulang bukunya, "Dear Tomorrow". Ia terlihat antusias kala bertemu banyak orang. Sikap humble Maudy ini makin memicu kekaguman.

"Ngga nyangka bisa ketemuu kak Maudy ❀️ memorable opportunity! Thanks for ur positive energy kak 🀩😘," ujar netter. "It was nice to see you in real life Kak Mod. Your energy radiates positivity πŸ’—βœ¨," ujar netter.

Sebelumnya, Maudy yang dikenal positif itu berbagi tips mudah mengatasi overthinking atau ketakutan terhadap kegagalan secara berlebihan. Maudy menegaskan kalau yang terpenting adalah mengubah mindset bahwa hidup adalah proses belajar dan bertumbuh.

Bukan cuma itu, Maudy juga membeberkan kalau ia menerapkan pola hidup sehat dan rajin bangun pagi. Selain itu, ia menjajal teknik 20-20-20 sebelum mengawali kegiatan di pagi hari.

"Rahasia di balik kesuksesan yaitu bangun pagi, khususnya jam 5 pagi. Untuk menjadi sukses kita tuh harus melakukan sesuatu yang enggak banyak orang mau lakuin, termasuk menjadikan bangun pagi sebagai suatu kebiasaan," kata Maudy. "20 menit pertama (saat mengawali hari), kita harus melakukan latihan fisik. Ini bisa kamu isi dengan olahraga, yoga, atau apapun yang membuat kamu berkeringat. 20 menit kedua itu biasanya full reflection. Jadi kamu bisa isi jurnal, meditasi, salat, apapun yang tenang yang bisa bikin kamu bisa berpikir lebih jernih. Dan 20 menit terakhir dianjurkan kita itu untuk belajar atau we have to grow. Jadi baca buku, baca koran, dan mendengarkan podcast."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru