Dita Karang Secret Number Frustasi Pakai Rambut Kuaci Kelamaan
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number curhat kepada para penggemar melalui Weverse baru-baru ini bahwa ia bosan karena menggunakan gaya rambut kuaci selama 5 bulan terakhir.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dengan kocak curhat secara tidak langsung kalau sudah bosan dengan gaya "rambut kuaci". Gaya rambut tersebut sebenarnya adalah two tone warna hitam dan pirang.

Idol cantik itu mengikuti perkataan penggemar dengan menyebutkan gaya rambutnya itu bak kuaci. Pasalnya, memang tampak mirip dengan warna salah satu jenis kacang tersebut.

Semalam, Minggu (5/3), Dita Karang membalas salah satu pertanyaan penggemar di Weverse. Ia mengaku pasrah dengan gaya rambut apa pun karena sudah bosan menggunakan "rambut kuaci" selama 5 bulan terakhir.

Dita Karang Secret Number bosan dengan gaya rambut kuaci

Sumber: Weverse

"Ka Dits kira-kira ada niatan blonde bareng Soodam ga nih?" tanya salah seorang penggemar. "Anything (apa pun), bosen bgt sama kuaci hair udah 5 bulan HAHAHA," balas idol cantik kelahiran tahun 1995 itu.


Sebelumnya, idol bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut juga mengisyaratkan kebosanan dengan gaya rambutnya. Ia menyebutkan sudah ingin mengubah warna poninya.

Dita Karang Secret Number bosan dengan gaya rambut kuaci

Sumber: Weverse

"Hai kak dita, suka deh liat kak dita poninya d hitamin ato rambutnya d hitamin semua ato d warnain tp satu warna aj gitu, pasti tambah cantik lagi, luv banyak banyak ya kak dit," kata salah seorang Lockey, fans Secret Number. "Ku juga pengen bgt huuu tolong HAHAHHA," kata idol K-Pop wanita pertama dari Indonesia tersebut.

Idol yang tinggal di Yogyakarta dan keturunan Bali ini terungkap memakai gaya rambut kuaci kala Secret Number comeback dengan "Tap". Dita Karang terlihat belum mengubah gaya rambutnya lagi sampai saat ini.

Sebelumnya, Dita Karang sempat membuat para penggemar terhibur karena curhat percakapan galau dengan sang ibu soal foto paspor barunya. Ia harus rela paspornya menunjukkan potretnya dengan gaya rambut kuaci selama 10 tahun ke depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru