Vidi Aldiano Menggila Nonton Konser NCT Dream, Tingkah Enerjik Jeno Bikin Gemas
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano girang bisa menonton konser NCT Dream di ICE BSD, Jakarta pada Minggu (5/3) kemarin. Tak lupa ia memamerkan sederet momen seru di konser itu ke laman InstaStory-nya.

WowKeren - Vidi Aldiano tak ingin melewatkan momen langka untuk datang ke konser salah satu boyband kesukaannya, yakni NCT Dream. Diketahui, NCT Dream sedang dalam tur "The Dream Show 2 - In A Dream" di Jakarta. Vidi berkesempatan menonton konser Haechan cs pada hari Minggu (5/3) kemarin.

Mengenakan outfit kaos oblong putih serta celana panjang berwarna hijau neon, penampilan suami Sheila Dara Aisha ini sudah sangat kompak dengan Sijeuni (sebutan untuk fans NCT Dream) yang lain. Vidi memperlihatkan momen kala dirinya sudah berada di dalam venue ke Instagram Story-nya. Ia tampaknya mendapatkan kursi yang sangat tepat berada di tengah.

"Glitch mode was lit," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya. Ia tampak begitu menikmati aksi panggung para member NCT Dream kala membawakan salah satu lagu andalan mereka, yakni "Glitch Mode".

Vidi Aldiano Menggila Nonton Konser NCT Dream, Tingkah Enerjik Jeno Bikin Gemas

Instagram Story

Ada beberapa momen yang paling mencuri perhatian Vidi Aldiano dalam konser itu. Salah satunya adalah saat NCT Dream tampil dengan beberapa member masuk ke dalam box kaca, lalu ada member lain yang menaiki box kaca itu. Vidi tak bisa lagi berkata-kata saat melihat penampilan idol besutan SM Entertainment ini.


"Totally speechless sama stage act di lagu ini," ujar Vidi Aldiano memberikan pujian pada para member NCT Dream atas penampilan memukau mereka.

Dari sekian banyak penampilan NCT Dream yang membuat Vidi tak berhenti terpana, ada satu lagu yang paling disukainya. Lagu tersebut adalah "Hello Future". Mulai dari lagunya yang nge-beat sampai koreografi yang enerjik, membuat Vidi sangat menyukai lagu itu. "Yang nonton Vidi-o reaction pasti tau betapa gue mencintai lagu ini," katanya lebih lanjut.

Vidi Aldiano Menggila Nonton Konser NCT Dream, Tingkah Enerjik Jeno Bikin Gemas

Instagram Story

Menuju akhir postingannya, Vidi Aldiano tak lupa memperlihatkan satu momen lain yang juga berhasil mencuri perhatiannya. Itu semua dikarenakan tingkah enerjik Jeno saat menampilkan lagu "Candy". Jeno yang menjadi center di lagu itu tampak menari dengan enerjik dibanding member lain sampai membuat Vidi gemas sendiri.

"Enerjik banget kamu mas," tulis Vidi Aldiano dan tak lupa menandai akun Instagram pemilik nama asli Lee Jeno itu.

Konser NCT Dream kali ini benar-benar membuat Vidi Aldiano susah move on. "Masih belum bisa move on dari TDS 2 kemarin," pungkas Vidi Aldiano.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru