Terniat! Lucinta Luna Bocorkan Sederet Persiapan Jelang Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna tak sabar menunggu beberapa hari lagi ia bisa menonton konser idol favoritnya, yakni BLACKPINK. Lucinta berseloroh ingin tampil menjadi pusat perhatian di konser hari Sabtu pekan ini.

WowKeren - Lucinta Luna nampaknya sudah tak sabar ingin segera nonton konser girlband idolanya, BLACKPINK. Diketahui, Jisoo cs akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 11 & 12 Maret 2023 mendatang. Tinggal menghitung hari menuju konser, Lucinta Luna sukses dibuat gugup.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Lucinta Luna mengungkap sederet persiapan yang telah dilakukannya. Salah satunya ia membeli ponsel baru dengan kualitas kamera super canggih, yakni 20 Mp (megapixel). Dengan ponsel baru itu, Lucinta berharap bisa merekam gambar BLACKPINK, terutama Jisoo saat berada di atas panggung.

Persiapan lainnya yang juga tak ketinggalan adalah merawat wajah serta tubuh. Lucinta mengaku spesial jelang konser BLACKPINK ini, ia melakukan diet ketat agar tubuhnya tak kalah langsing jika dibandingkan dengan para idol Korea Selatan tersebut.

"(Konser) BLACKPINK tinggal hitungan hari lagi. Jadi, mulai sekarang gue harus diet ketat, terus mempercantik diri karena sebentar lagi saudara-saudara gue bakal dateng," ujar Lucinta Luna seraya melakukan night routine alias perawatan di malam hari, Senin (6/3).

Terniat! Lucinta Luna Bocorkan Sederet Persiapan Jelang Nonton Konser BLACKPINK

Instagram Story


Lucinta Luna mengaku mempersiapkan semua itu untuk berjaga-jaga seandainya ia berpapasan dengan BLACKPINK, terutama Jisoo yang menjadi idolanya. "Kayaknya agak-agak gugup ya. Ini kali ya yang dinamakan Blink sejati kayak gitu kali ya. Gugup lah gue mau ketemu saudara kembar gue itu. Apalagi kalau pas tiba-tiba papasan," sambungnya.

Tak sampai di situ, Lucinta Luna juga sudah memikirkan tentang penampilannya saat datang ke konser. Mulai dari busana, tukang makeup, stylish rambut, hingga aksesoris-aksesoris pendukung lainnya sudah dipersiapkan dengan matang oleh Lucinta.

"Semuanya udah aku persiapkan. Mulai dari baju, terus makeup, terus styling rambut, terus sama aksesoris semua udah aku siapin. Pokoknya lengkap semua. Jadi kalau mau dibilang fashionable, ya iyalah fashionable. Orang BLACKPINK aja pakaiannya nyentrik-nyentrik. Berarti gue juga harus lebih nyentrik, biar menjadi pusat perhatian. Kali aja di-notice sama Jisoo ya," beber Lucinta Luna.

Di akhir, Lucinta Luna menawarkan kepada netizen untuk menemaninya nonton konser BLACKPINK di bangku VIP. Entah benar atau tidak tawaran tersebut. "Kan aku di VIP nih, aku nggak ada temennya nih. Mau nggak ada yang nemenin aku? Buat jadi tim hore di tim VIP," tukasnya.

Dilihat dari unggahan selanjutnya, Lucinta Luna memilih konser di hari pertama, yakni tanggal 11 Maret 2023, yang artinya hari Sabtu minggu ini. "Yes, can't wait to see you BLACKPINK," tulisnya pada unggahan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait