Ketawa Bareng Luna Maya, Wajah Nina Kaginda Eks Bestie Syahrini Cantik Bak Idol Korea
Instagram/lunamaya/ninakagindaa
Selebriti

Nina Kaginda eks bestie Syahrini disorot soal kedekatannya dengan Luna Maya hingga pemotretan bareng. Tak cuma itu, kecantikan Nina yang memiliki wajah mirip Idol korea itu juga mencuri perhatian.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang humble dan mudah akrab dengan siapa saja. Yang mengejutkan, Luna juga bersikap baik pada sosialita sekaligus pengusaha tas branded, Nina Kaginda.

Dalam sesi pemotretan, Luna dan eks bestie Syahrini ini tampil cantik menawan bak model profesional. Keduanya juga terlihat kompak kala ketawa bareng.

Instagram

Momen Luna Maya Bareng Nina Kaginda

Bukan cuma itu, sosok Nina juga agaknya makin menuai pujian setelah kedekatan dengan Luna terkuak. Meski bukan dari kalangan artis, Nina dipuji memiliki kecantikan menawan.

Tak cuma itu, Nina juga dianggap kece ala Idol Korea. Bahkan netter menyebut jika Nina mirip Jennie BLACKPINK.


"Jennie blackpink ? 😍😍" seru netter. "Kayak idol Korea," kata fans. "Gorgeous!!! Beautiful," seru netter. "Berkelas, juara," kata netter.

Gaya Nina yang elegan itu tak urung membuat Syahrini kena sentil. Netter menganggap Nina lebih cocok disebut princess alih-alih Syahrini.

"Bukan artis tapi hits sampe bisa ke red karpet πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ keren ini mahhhh ga ada lawan❀️," ujar netter. "Harusnya kan ini yg princhesss nya BKN yg Ono apa dulu ketukarr ya," seru netter.

Sebelumnya, Nina dikenal sebagai salah satu sahabat baik Syahrini. Namun secara tak terduga, beredar rumor kalau keduanya tak lagi dekat. Bahkan Nina dirumorkan sudah unfollow Syahrini.

Sementara itu, Nina sebenarnya bukanlah sosok kaleng-kaleng. Ia merupakan agen tas branded internasional. Ia kerap menangani beragam transaksi pembelian tas merek Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Bvlgari, Dior dan masih banyak lagi.

"Investasi barang mewah hanya berlaku untuk tas. Kalau sepatu sudah dipakai harganya akan turun," kata Nina pada KumparanSTYLE. "Karena untuk dapatkan tas itu susah sekali. Untuk dapatkan tas itu kita harus ikut waiting list dulu selama dua tahun, tak peduli berapapun uang yang kita miliki. Supply yang sedikit itu menyebabkan demand tinggi sekali, dan ketika demand tersebut tidak terpenuhi, harganya jadi tinggi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru