Vidi Aldiano Tulis Ungkapan Manis Usai Fotonya Terpampang di IG Resmi NCT Dream
Instagram/vidialdiano/nct_dream
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Vidi Aldiano pamer foto bareng member NCT Dream setelah konser di Jakarta, begini ungkapan manis yang disampaikan suami Sheila Dara setelah fotonya tersebut nongol di akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang tak melewatkan konser boygroup NCT Dream di Jakarta pada Senin (6/3) kemarin. Vidi membagikan banyak keseruan yang didapatkannya selama menonton konser tersebut, termasuk tingkah enerjik Jeno saat menampilkan lagu "Candy". Suami Sheila Dara Aisha ini terlihat begitu menikmati setiap penampilan member NCT Dream di sepanjang konser mereka.

Tak hanya itu, menariknya Vidi ternyata juga sempat bertemu dengan para member NCT Dream selepas konser. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Instagramnya langsung.

Vidi gercep memamerkan potret dirinya berpose bersama Haechan cs. Vidi yang mengenakan kaus putih dan celana hijau pamer senyum semringah kala berfoto dengan ketujuh member NCT Dream ini.

Seperti biasa, Vidi menunjukkan kekocakannya kala menambahkan caption untuk fotonya tersebut. Ia melontarkan candaan soal jadi member ke-8 boygroup ini. "Bismillah, bisa jadi member ke-8 NCT DREAM," kelakar Vidi Aldiano.


Foto Vidi Aldiano ini rupanya di-notice sampai diunggah ulang oleh akun Instagram resmi NCT Dream. Postingan Vidi terlihat terpampang di IGS akun resmi mereka.

Mengetahui hal itu, Vidi sontak bereaksi. Ia balik menuliskan ungkapan manis. Vidi masih dibuat tak percaya. Ia kemudian juga berterima kasih untuk keramahan yang ditunjukkan oleh para member NCT Dream kepadanya.

Vidi Aldiano Tulis Ungkapan Manis Usai Fotonya Terpampang di IG Resmi NCT Dream

Instagram

"Masih memproses ini.. Terima kasih karena sudah begitu ramah dan rendah hati!" ucap Vidi menambahkan emoji menangis haru.

Tak hanya itu, Vidi seolah mempersiapkan sebuah kejutan lebih untuk para NCTzen Indonesia. Ia mengaku tak sabar untuk mengunggah konten kebersamaan mereka. "Tidak sabar untuk membagikan konten kita bersama dengan NCTzen Indonesia," pungkas Vidi.

Sementara saat ini foto Vidi bersama para member NCT Dream begitu direspons heboh oleh netizen. Tentunya tak sedikit fans yang dibuat iri bukan main. Di sisi lain, mereka juga mendesak Vidi agar segera membagikan kontennya bersama para member NCT Dream yang begitu ditunggu-tunggu.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait