Kaesang Pangarep Pamer Dikirimi PAP Istri, Paras Erina Gudono Jadi Omongan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali tunjukkan sisi bucin akut usai pamer mendapatkan kiriman PAP dari sang istri, netter justru ramai lebih fokus pada paras Erina Gudono pada fotonya kali ini.

WowKeren - Kaesang Pangarep seolah miliki imej baru sejak menikahi Erina Gudono. Bagaimana tidak, Kaesang yang dulu dikenal kocak namun juga cuek dan dingin, nyatanya memiliki sisi bucin akut terhadap pasangan. Sikap ini kerap ditunjukkan oleh Kaesang lewat cuitan-cuitan menggelitiknya di Twitter.

Seperti baru-baru ini, Kaesang tiba-tiba membongkar salah satu isi chatnya dengan Erina. Ia rupanya tengah pamer jika mendapatkan PAP alias kiriman foto dari istrinya tersebut.

"Dikiriman pap ama istri," cuit Kaesang Pangarep, Selasa (7/3).

Foto itu sendiri menunjukkan sosok Erina Gudono tengah berada di pesawat. Finalis Putri Indonesia 2022 tersebut mengabadikan selfie tersenyum yang kemudian dikirimkannya kepada sang suami.

Erina terlihat tampil sederhana mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia juga membiarkan rambut panjangnya terurai rapi. Erina tak banyak berpose dan hanya memberikan senyum simpul ke arah kamera untuk fotonya ini.


Kaesang Pangarep Pamer Dikirimi PAP Istri, Paras Erina Gudono Jadi Omongan

Twitter

Sementara itu Kaesang yang memamerkan isi chat dengan sang istri tersebut tak pelak langsung dibanjiri beragam reaksi. Mereka yang mengenal sisi kocak Kaesang memilih untuk meninggalkan respons menggelitik.

Di sisi lain, foto Erina Gudono tak kalah jadi omongan pengguna Twitter lainnya. Mereka ramai-ramai menyoroti paras istri Kaesang Pangarep yang dinilai begitu cantik. Sanjungan pun ramai berdatangan satu per satu dari warganet yang membalas cuitan Kaesang tersebut.

"Cantik bgt istrinya," sebut akun @maii*****. "Satu hal yg sekarang saya suka dri mas @kaesangp .. ISTRInya," canda akun @naya****. "Mas istrimu kok cantik sekali, gitu sampean minder gak," canda akun @suszie*****.

"Cantik banget istrinya," sambung akun @itsmi******. "Cantik bgt mbaknya, yaampun," seru akun @pome*****. "Aih cantik banget mbak Erina," lanjut akun @telo*****.

Mengingat kembali, Kaesang Pangarep resmi menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022, di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Ia menikahi Erina dengan mas kawin berupa uang Rp 300 ribu dan emas seberat 64 gram. Pernikahan Kaesang ini menjadi salah satu yang paling banyak disorot di sepanjang 2022, selain karena statusnya sebagai putra orang nomor satu namun juga karena kemeriahan dan keseruan di sepanjang prosesi acaranya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait