Masyaallah! Jefri Nichol Tuntun Teman Baca Kalimat Syahadat
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol seolah tengah menjadi perantara bagi temannya yang hendak masuk Islam alias mualaf. Ia menuntun temannya membaca kalimat syahadat, namun penampilannya kurang pas.

WowKeren - Jefri Nichol mendadak bagikan momen saat menuntun temannya membaca dua kalimat syahadat. Hal itu tampak di unggahan Instagram Story Nichol pada Senin (6/3). Kalimat ini biasanya diucapkan oleh orang yang hendak masuk Islam atau mualaf.

Dalam video yang diunggah, Jefri Nichol terlihat tak mengenakan baju alias telanjang dada saat menuntun temannya membaca kalimat syahadat tersebut. Sedang temannya yang dituntun membaca kalimat syahadat itu sedang makan. Agak aneh memang pemandangan tersebut, entah ini benar sungguh-sungguh atau tidak.

Namun dari cara Nichol mengajak temannya itu untuk menirukan ucapannya tampak serius. Bahkan Axel Matthew Thomas yang juga berada di kamar itu tampak fokus melihat ke arah Nichol yang bersungguh-sungguh mengucapkan dua kalimat syahadat.

Masyaallah! Jefri Nichol Tuntun Teman Baca Kalimat Syahadat

Instagram Story


"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu," ujar Jefri Nichol pelan-pelan, yang kemudian diulangi oleh temannya. "Wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah," sambungnya yang kembali diikuti oleh temannya.

Selesai menuntun temannya membacakan dua kalimat syahadat, Jefri Nichol pun langsung menjabat tangan temannya itu. Beberapa orang lain yang ada di sana pun mengucapkan syukur. "Alhamdulillah," kata teman-teman Nichol lainnya yang diikuti pula oleh sang aktor.

Dalam keterangan unggahannya, Jefri Nichol seolah mengisyaratkan jika temannya yang baru saja mengucapkan dua kalimat syahadat itu kini sudah resmi masuk Islam. Lagi-lagi entah ini betulan atau hanya aksi main-main Nichol dan teman-temannya. Karena jika memang benar Nichol yang meng-Islamkan temannya itu, seharusnya penampilannya tak telanjang dada seperti itu.

Setidaknya ia berpenampilan yang lebih sopan karena ini berhubungan dengan Tuhan. Begitu pula dengan teman Nichol yang tidak seharusnya membaca kalimat syahadat sembari makan. Ia harus fokus dan bersungguh-sungguh dalam mengucapkannya.

"Welcome to Islam brother," tulis Jefri Nichol di Instagram Story seraya menandai akun Instagram temannya itu. Kalau menurut kalian bagaimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru