Krisdayanti Tampil Cetar Sempatkan Main dengan Ameena di Sela Kesibukan Bikin Gagal Fokus
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan beberapa foto momen sempatkan main dengan sang cucu Ameena di sela-sela kesibukannya, penampilan cetar hingga soal sepatu digunjing sontak dapatkan pembelaan dari netter lain.

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPR saat ini. Meski sibuk dengan pekerjaannya, namun KD tak melupakan tugas sebagai ibu dengan memberikan perhatian kepada anak-anak. Salah satunya yakni KD rupanya juga ikut mengantarkan putra dan putrinya untuk berangkat ke sekolah.

Cerita ini disampaikan oleh KD melalui sebuah unggahan Instagram terbaru. Namun bukan dengan anak-anak, KD membagikan sederet potret dengan cucu kesayangannya yakni Ameena putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. KD mengatakan jika ia mampir menjenguk Ameena setelah selesai mengantarkan anak-anaknya ke sekolah.

Istri Raul Lemos ini tak memungkiri jika dirinya memiliki segudang kesibukan. Meski begitu ia tetap menyempatkan waktu untuk bertemu cucunya ini yang tak bisa dilakukannya setiap hari. Tentu saja KD membutuhkan kepandaian dalam mengatur dan membagi-bagi waktu yang dimilikinya.

"Mampir nengok cucu pagi-pagi habis antar Amora Kellen ke sekolah. Bawain kelinci kelinci peliharaan di rumah," cerita Krisdayanti pada unggahannya. "Jelasnya nggak bisa tiap saat karena tugas harus dibagi," sambungnya.


Namun KD mengisyaratkan jika dirinya menikmati momen-momen ini yang disebutnya memasuki fase nenek-nenek. Lucunya KD mengaku tahu istilah tersebut dari sebuah film.

"Stay happy, sehat, positif dan semangat selalu kaum crown people. Saya baru tahu kalau crown itu sebutan fase nenek-nenek," selorohnya.

Terlepas dari itu, momen KD bermain dengan Ameena ini mendapatkan banyak sorotan. Rupanya beberapa sempat dibuat gagal fokus dengan penampilan cetarnya terlebih dengan sepatu high heels. Netter lain pun sontak pasang badan usai melihat komentar gunjingan untuk KD soal dandanannya ini. Namun terlepas dari itu, warganet dibuat salut dengan sikap KD yang begitu sayang dengan sang cucu dan pandai mengatur waktu antara pekerjaannya dan keluarga.

"Mi...main sm cucu ttp msh pke sepatu," cetus akun @ninu*****. "Kan mau dinas juga kak mimi itu pagi2," bela akun @flower*****.

"Seneng liat ameena main sama Gemmi. Gemmi kalo ngajakin ameena sllu ngajarin sesuatu atau menstimulasi…keren gemmi," ujar akun @ning*****. "Suka sekali sm mimi KD, beliau sangat sayang dan perhatian dgn cucunya... terharu saya... sehat2 selalu," sambung akun @_ik****. "Sehat2 gemmi biar bs nengokin ameena cucu ksygn mski gk hrs tiap hr," timpal @retno****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait