Beda Visual Lee Min Ho Dengan Aktor 'Boys Over Flowers' Versi Jepang & Tiongkok Disorot
Naver
TV

Lee Min Ho sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama barunya 'Ask the Stars'. Kali ini sang aktor berpasangan dengan Gong Hyo Jin dalam drama yang akan dirilis oleh Netflix itu.

WowKeren - Penggemar setia drama Korea pastinya tahu dengan "Boys Over Flowers" yang disiarkan pada 2009 silam. Drama KBS itu dibintangi empat aktor ganteng yang membentuk satu geng mulai dari Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong hingga Kim Jun.

Baru-baru ini, visual Lee Min Ho yang memerankan karakter utama pria bernama Gu Jun Pyo dibandingkan dengan aktor "Boys Over Flowers" versi Jepang dan Tiongkok. Versi Jepang dibintangi oleh Jun Matsumoto sedangkan Tiongkok diperankan Dylan Wang.

Menurut netizen, masing-masing aktor utama "Boys Over Flowers" ini memiliki karakteristik berbeda. Lee Min Ho sukses memikat penonton dengan rambut keritingnya yang legendaris. Jun menunjukkan sosok chaebol yang kikuk sedangkan Dylan dengan tingkah bodohnya.

Netizen pun mulai memilih mana di antara ketiga aktor ini yang dianggap punya visual paling menarik bagi mereka. "Dari segi wajah Lee Min Ho nomor 1," tulis seorang netizen. " Jika kita hanya menggunakan wajah maka Tiongkok," imbuh lainnya. "Lelaki bungaku adalah Jun," sahut yang lain.


Beda Visual Lee Min Ho Dengan Aktor \'Boys Over Flowers\' Versi Jepang & Tiongkok Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, "Boys Over Flowers" menceritakan tentang Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) yang memiliki segala kesempurnaan mulai dari ketampanan hingga kekayaan. Ketika ada sosok Geum Jan Di (Ku Hye Sun) yang tampak buruk, pria itu mulai membully-nya.

Dibutuhkan berbagai insiden yang membuat Gu Jun Pyo akhirnya sadar bahwa perasaannya pada Geum Jan Di bukanlah kebencian melainkan rasa cinta yang tulus. Pria itu mulai menggunakan segala cara untuk bisa mendapatkan hati Geum Jan Di.

"Boys Over Flowers" dikatakan sebagai salah satu drama yang memulai (dan melanjutkan) hype seputar drama Korea. Bagi para penonton, ada daya tarik tersendiri menyaksikan pria kaya raya menyukai gadis miskin di sekolahnya. Dialog hingga adegan drama itu terus diparodikan hingga kini.

Sementara itu, Lee Min Ho sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama barunya yang bertajuk "Ask the Stars". Kali ini sang aktor berpasangan dengan Gong Hyo Jin dalam drama yang akan dirilis oleh Netflix dan tvN itu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait