Momen Krisdayanti Ungkap Pesan Menyentuh ke Aurel Hermansyah Sambil Berkaca-kaca Viral Lagi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Konser lawas Krisdayanti kembali menjadi sorotan di media sosial. Salah satu yang ramai diperbincangkan yakni saat ia ucapkan pesan sarat makna ke Aurel Hermansyah dengan mata berkaca-kaca. Apa itu?

WowKeren - Hubungan antara Krisdayanti atau biasa disapa KD dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu silam santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, keduanya sempat renggang sejak Aurel beranjak dewasa dan tinggal bersama ibu sambungnya, Ashanty.

Namun perlahan tapi pasti, terlebih sejak ia menikah dengan Atta Halilintar, KD dan Aurel kembali lengket. Bahkan KD nyaris tak pernah absen dalam acara yang digelar oleh Aurel dan Atta.

Dan kini, hal manis berkaitan denan KD dan Aurel mendadak viral lagi. Video lawas saat KD konser muncul kembali di berbagai akun gosip Instagram. Salah satu yang disorot yakni kala KD ucapkan pesan sarat makna pada Aurel.

Awalnya, ia mencari keberadaan Aurel yang menyaksikan sang mimi tampil. "Ada Aurel... Aurel suatu saat tempat kamu di sini. Asal mau latihan ya," ucap Krisdayanti dengan mata berkaca-kaca.


Tanpa menuggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mengungkit kekuatan doa seorang ibu. Ucapan KD itu terbukti bahwa kini Aurel cukup sukses di dunia hiburan baik sebagai penyanyi maupun konten kreator.

"Terlepas dari besar kecil nya dosa seorang ibu. Hal yg di doakan sudah pasti kebahagiaan untuk putra putri nya.. Kita berdoa semuga kita para ibu bs menjadi suri tauladan yg baik untuk ank2 kita. Amin," komen seorang netter. "Doa dn harapan orgtua terutama ibu..insyaAllah d ijabah Allah," sambung yang lain. "Kata2 itu doa. Makanya kita diajarkan utk mengucapkan kata2 yg baik, apalagi pada anak ❤️ Masya Allah, skrg doa mimi KD itu udh terwujud," seloroh lainnya.

"Doa ibu langsung menuju langit," tambah yang lain. "Keren doa seorang ibu ya lgsg diijabah sm Tuhan," sahut lainnya. "Terharu dengernya apalagi mata kd kliatan mo nangis gt. sehat2 mimi dan mamanur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru