Jaemin NCT Dream Posting Foto Bareng Jeno dan Mark di Backstage Pelaminan, Selca Couple Bikin Heboh
Selebriti

Ruang tunggu NCT Dream di konser mereka ini didesain dengan interior khas Indonesia dari motif batik di kelambu, payung susun tiga yang dipajang di pinggir ruangan, hingga gamelan dan gong.

WowKeren - NCT Dream menggelar konser solo kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di Indonesia pada 4-6 Maret lalu. Usai pulang ke Korea pada Selasa (7/3), Jennie membagikan momen menarik dari konser tersebut yang diambil di backstage.

Menariknya, ruang tunggu NCT Dream di konser mereka ini didesain dengan interior khas Indonesia dari motif batik di kelambu, payung susun tiga yang dipajang di pinggir ruangan, hingga gamelan dan gong di dalam ruangan. Para penggemar menyebut ruang tunggu ini seperti pelaminan.

Jaemin NCT Dream Posting Foto Bareng Jeno dan Mark di Backstage \'Pelaminan\', Selca Couple Bikin Heboh

Instagram

Postingan Instagram Jaemin memuat beberapa foto, tiga diantaranya adalah foto dirinya bersama Jeno dan Mark Lee. Dalam foto, Mark tampak tengkurap di atas karpet di depan cermin yang diletakkan di lantai sementara Jaemin dan Jeno duduk dan setengah berbaring terlentang di atasnya.

Dua foto lainnya adalah foto selca Jeno dan Jaemin yang diambil di tempat yang sama namun dalam kesempatan berbeda. Jaemin tampak sedang tengkurap dan mengambil mirror selfie dengan pose lucu sementara Jeno juga ikut berfoto di belakangnya.


Jaemin NCT Dream Posting Foto Bareng Jeno dan Mark di Backstage \'Pelaminan\', Selca Couple Bikin Heboh

Instagram

Dalam caption postingannya, Jaemin menulis, "Indonesia! Aku mendapat energi besar dari kalian selama 3 malam terakhir. Terima kasih sudah memenuhi dengan cahaya hijau cantik. Aku janji akan kembali untuk bertemu kalian lagi."

Jaemin NCT Dream Posting Foto Bareng Jeno dan Mark di Backstage \'Pelaminan\', Selca Couple Bikin Heboh

Instagram

Unggahan baru Jaemin ini sukses menghebohkan para penggemar, termasuk di Twitter. Foto-fotonya bersama Jeno berhasil membuat topik "NOMIN JAYA JATA JAYA" trending di Twitter Indonesia dengan belasan ribu tweet.

Sementara itu, NCT Dream dengan sukses menyelesaikan konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di ICE BSD, Tangerang, dengan total 36 ribu penonton selama 3 hari. Para member juga mengungkapkan rasa bahagia mereka melihat reaksi penonton yang sangat bersemangat sepanjang konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait