Lee Ji Ah Kejam Di 'Pandora: Beneath the Paradise', Intip 10 Potretnya Justru Ramah di Real Life
Selebriti

Lee Ji Ah bertansformasi sebagai pembunuh kejam di 'Pandora: Beneath The Paradise' namun di real life, sang aktris sangat ramah lho. Dikenal cool, Lee Ji Ah ternyata juga sosok bersahabat.

WowKeren - Lee Ji Ah akan segera comeback dengan drama terbaru berjudul "Pandora: Beneath The Paradise". Ia memerankan karakter Hong Tae Ra. Wanita kehilangan ingatannya selama 15 tahun terakhir dan terlihat memiliki kehidupan sempurna di luar. Namun ia akhirnya mengingat pernah menjadi seorang pembunuh.

Sebagai Hong Tae Ra, Lee Ji Ah menunjukkan dua sisi karakter yang berbeda yaitu seorang istri sempurna dan pembunuh. Karena perannya di "Pandora: Beneath The Paradise", Lee Ji Ah lantas mengungkap berat badannya turun. Aktris cantik ini lebih jauh mengungkap tentang perjuangannya menjadi karakter pembunuh.

Sementara karakternya digambarkan sebagai pembunuh kejam, Lee Ji Ah aslinya ramah banget di kehidupan nyata. Lewat unggahan media sosialnya, Lee Ji Ah membagikan momen manis bersama lawan mainnya. Punya imej cool, Lee Ji Ah ternyata gemar senyum di real life. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Akrab dengan Artis Lebih Muda


Akrab dengan Artis Lebih Muda
Instagram/e.jiah

Sudah berusia 44 tahun, kecantikan Lee Ji Ah seolah abadi saat bersanding dengan selebriti yang jauh lebih muda darinya. Seperti kali ini, Lee Ji Ah mengunggah momen kebersamaan dengan Kim Go Eun dan Lee Soo Hyun di balik layar reality show "Sea of Hope". Ia sendiri yang bertiga memegang kamera semntara dua lainnya semringah.

2. Keakraban di Balik Layar 'Penthouse'


Keakraban di Balik Layar 'Penthouse'
Instagram/e.jiah

Meskipun "Penthouse" adalah drama yang menegangkan namun di balik layar para pemainnya justru kocak. Seperti kali ini, Lee Ji Ah bersama Eugene cs terlihat mengabadikan momen selca gemes di BTS "Penthouse". Penggemar terlihat memuji persahabatan manis para pemeran dan menyebut mereka semua cute.

3. Kompak Bareng Yang Se Hyung


Kompak Bareng Yang Se Hyung
Instagram/e.jiah

Lee Ji Ah muncul di acara "Delicious Rendezvous". Dikenal cool, ia secara khusus memakai hanbok dan topi yang kiyowo. Lee Ji Ah bahkan mengajak komedian Yang Se Hyung untuk berselca. Lee Ji Ah tampak beda banget dengan perannya di "Pandora: Beneath The Paradise" kan?

4. Selca Gemes Bareng Eugene


Selca Gemes Bareng Eugene
Instagram/e.jiah

Dua ibu-ibu "Penthouse" menunjukkan pesonanya. Lee Ji Ah memposting fotonya saat berada di atas kapal bersama Eugene. Mereka dengan gemesnya memakai filter sehingga makin kiyowo. Keduanya memiliki persahabatan yang manis karena beradu akting di "Penthouse" hingga season 3. Menghabiskan waktu syuting selama bertahun-tahun membuat keduanya dekat.

5. Paras Awet Muda


Paras Awet Muda
Instagram/e.jiah

Lee Ji Ah saat ini telah berusia 44 tahun namun terlihat bak awal 30-an. Ia mempertahankan paras awet mudanya bak vampir. Untuk merawat kulitnya, Lee Ji Ah rutin minum air putih hingga mengeksfoliasi kulitnya. Untuk mempertahankan tubuh bugarnya, Lee Ji Ah melakukan beberapa macam olahraga. Pada momen di tas, dengan senyum tipis, Lee Ji Ah tampak lebih menawan.

6. Chemistry Park Eun Seok


Chemistry Park Eun Seok
Instagram/e.jiah

Saat membintangi "Penthouse", Lee Ji Ah aktif membagikan momen di balik layar. Seperti kali ini, mantan istri Seo Taiji ini akrab banget dengan salah satu cast sampai berpose kocak bersama Park Eun Seok usai take adegan. Di "Penthouse", Lee Ji Ah dan Park Eun Seok menjadi sepasang kekasih. Di balik layar, keduanya juga punya chemistry yang kuat.

7. Tak Segan Unggah Momen Tak Make Up


Tak Segan Unggah Momen Tak Make Up
Instagram/e.jiah

Biasa cantik paripurna, Lee Ji Ah mengunggah momen saat rambutnya sedang di roll. Bintang film "Athena: Goddess of War" tersebut agaknya tengah menikmati waktu bersantai seraya mengabadikan mirror selfie. Meski dengan penampilan improper, Lee Ji Ah cantik flawless.

8. Bak Mother Daughter Goals


Bak Mother Daughter Goals
Instagram/e.jiah

Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun tampil layaknya mother-daughter goals. Keduanya memang sebagai ibu dan anak di "Penthouse". Di balik layar drama, Lee Ji Ah secara khusus memperlihatkan kedekatannya dengan Han Ji Hyun dengan mengambil foto berdua. Sama-sama punya rambut pendek dengan poni, vibe ibu dan anaknya kental banget ya?

9. Pamer Senyum Tipis


Pamer Senyum Tipis
Instagram/e.jiah

Lee Ji Ah tampak memesona saat menampilkan side profilnya ke arah kamera. Ia terlihat mengagumkan bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Fitur wajahnya terlihat pas dan menawan. Lee Ji Ah dengan make up natural look-nya langsung menuai banyak pujian.

10. Happy Kiyowo Bareng Park Eun Bin


Happy Kiyowo Bareng Park Eun Bin
Instagram/e.jiah

Tak disangka, Lee Ji Ah ternyata akrab dengan Park Eun Bin. Keduanya sempat mengunggah momen kebersamaan di balik layar drama "The Ghost Detective". Lee Ji Ah dan Park Eun Bin berfoto dengan filter kelinci yang happy kiyowo. Nah itu tadi deretan potret Lee Ji Ah yang ternyata ramah banget! Dualitasnya gak kaleng-kaleng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru