Kejutan Ultah Rizky Nazar Unik Bertema Warteg, Syifa Hadju Totalitas Jadi Mpok-mpok Bikin Salfok
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Keluarga siapkan kejutan ulang tahun bertema unik yakni warteg di ulang tahun Rizky Nazar kali ini, Syifa Hadju sang kekasih tak ketinggalan dengan dandan totalitas auto bikin banyak orang salfok.

WowKeren - Aktor tampan Rizky Nazar baru saja genap menginjak usia 27 tahun pada 7 Maret kemarin. Keluarga rupanya telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk menyambut hari istimewa itu. Momen ini kemudian diunggah oleh sang kakak yakni Rizkina Nazar di akun Instagram pribadinya.

Uniknya, keluarga memilih tema anti mainstream alias unik untuk merayakan pertambahan usia Rizky Nazar kali ini. Mereka mengusung konsep warteg yang tergambar dari banner di salah satu sudut dinding tempat kejutan ultah untuk Rizky Nazar digelar.

Nampak sebuah banner bertuliskan "WARTEG RIZKY NAZAR" terpampang nyata dengan daftar menu yang tentunya tak kalah unik-unik. Selanjutnya banner tersebut dikelilingi dengan balon merah dan kuning serta foto-foto tampan pemain film "Satria Dewa: Gatotkaca" tersebut.

Tak hanya dari desainnya saja, keluarga juga berdandan sesuai tema dengan pakaian rumahan lengkap dengan perlengkapan ala ibu-ibu pemilik kedai warteg. Kakak Rizky Nazar misalnya yang memakai baju dan celana sederhana dengan tanpa mengenakan make up. Ia juga berfoto membawa sapu untuk melengkapoi konsepnya.

"Mpok warteg rizky nazar nih," celetuk Rizkina Nazar di unggahannya.


Tak hanya keluarga, kekasih Rizky Nazar yakni artis cantik Syifa Hadju pun tak melewatkan momen tersebut. Bahkan ia juga terlihat totalitas berdandan ala mpok-mpok penjaga warteg. Lucunya Syifa melengkapi dandanannya dengan gaya rambut yang dipenuhi roll khas ibu-ibu. Jika kakak Rizky Nazar berbekal sapu sebagai properti foto, Syifa Hadju memilih kain lap untuk melengkapi kostumnya.

"Sefruit totalitas," seloroh artis 22 tahun tersebut.

Hingga pada unggahan lain, nampak momen saat keluarga memberikan kejutan tersebut kepada Rizky Nazar. Senyum mengembang tergambar jelas di raut wajah aktor tampan tersebut yang agaknya tak kalah dibuat terkejut.

Warganet yang melihat kejutan ultah Rizky Nazar ini lantas meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka dibuat ngakak melihat konsep yang tak biasa dan unik ini. Mereka pun mendesak agar vlog kejutan ultah Rizky tersebut bisa segera tayang.

Di sisi lain, kemunculan Syifa Hadju dengan dandanan ala mpok-mpok juga tak kalah bikin salfok. Meski bergaya ala rumahan, namun aura kecantikan Syifa Hadju yang begitu terpancar ini berhasil memancing beragam pujian yang datang bergantian.

"Kalo penjaga wartegnya kay gini mah , antrinya gak ketolong," kelakar akun @leesna*****. "Mpok wartegnya bening bgt guys tolong," sahut akun @neng*****. "Cantik parah sih syifaaa," timpal akun @sadiah******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait