Song Ji Hyo Dandan Ala Princess Tuai Pujian Selangit
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo hingga kini belum mengumumkan proyek akting baru yang dibintanginya. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu masih setia menjadi salah satu bagian member 'Running Man'.

WowKeren - Song Ji Hyo beberapa waktu terakhir memang selalu muncul dengan penampilan tomboy. Apalagi sejak memutuskan memotong pendek rambutnya, aktris kelahiran tahun 1981 itu menjadi semakin sering tampil santai mengenakan atasan dan celana.

Namun kini, Song Ji Hyo terlihat berubah karena berdandan ala seorang princess. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang drama "The Witch's Diner" ini tampak elegan dan seksi dalam balutan gaun sifon berwarna krem yang memperlihatkan bahunya.

Song Ji Hyo melengkapi juga menunjukkan pesona imutnya dengan membuat pose V. Jika diperhatikan, member "Running Man" itu juga tampak memiliki rambut keriting panjang yang sepertinya adalah wig. Rambut asli Song Ji Hyo memang masih tergolong pendek.

Meski sepertinya memakai wig, kecantikan sang aktris yang terjaga dan tubuhnya yang ramping menuai pujian selangit tidak hanya dari penggemar tetapi juga dari banyak netizen. Banyak yang juga bertanya-tanya apakah usia Song Ji Hyo sebenarnya mundur.


Song Ji Hyo Dandan Ala Princess Tuai Pujian Selangit

Source: Instagram

"Apakah usianya mundur? Dia terlihat seperti berusia pertengahan 20-an. Cantik.," tulis seorang fans. "Definisi umur hanyalah angka," sambung yang lain. "Oh ratu kami, kamu benar-benar cantik!," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Song Ji Hyo telah berusia 40 tahunan namun belum menikah. Sang aktris kerap dijodohkan dengan Kim Jong Kook yang juga masih lajang. Namun kedua belah pihak berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Menariknya, Song Ji Hyo pernah mengungkap bahwa tipe idealnya bukanlah Kim Jong Kook. "Tipe idealku adalah kebalikan dari Kim Jong Kook. Aku lebih suka seseorang seperti Winnie the Pooh. Seseorang dengan perut bundar," ungkap Song Ji Hyo beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Song Ji Hyo hingga kini belum mengumumkan proyek akting baru yang dibintanginya. Sang aktris masih setia menjadi salah satu bagian member "Running Man". Terus beri dukungan untuk Song Ji Hyo ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru