Cara Park Seo Joon Perlakukan Jennie BLACKPINK Dibandingkan Dengan Aktris Lain
Instagram/bn_sj2013/jennierubyjane
Selebriti

Park Seo Joon kini menghibur penonton lewat program 'Jinny's Kitchen' yang membuka restoran Korea di Meksiko. Ia juga bakal menyapa penonton lewat drama 'Gyeongseong Creature'.

WowKeren - Interaksi Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK di peragaan busana CHANEL Fall-Winter 2023/24 Show pada Selasa (7/3) hingga kini masih menuai sorotan khusus. Kedua bintang Korea itu berinteraksi hangat seolah sudah lama mengenal.

Secara khusus, Park Seo Joon memperlakukan Jennie dengan amat sopan. Saat berfoto bersama, aktor kelahiran tahun 1988 ini meletakkan tangannya di belakang Jennie namun sama sekali tidak menyentuh sang idol.

Cara Park Seo Joon memperlakukan Jennie ini membuat media Korea membandingkan dengan ketika sang aktor bersikap sopan kepada lawan mainnya. Contohnya adalah dengan Park Min Young ketika Park Seo Joon membantu menutupi wajah sang aktris dari sinar matahari.

Park Seo Joon melakukannya tanpa menyentuh sang aktris sama sekali. Hal yang sama juga dilakukannya ketika membintangi "Hwarang". Park Seo Joon memastikan Go Ara tidak terkena sinar matahari dengan tanpa menyentuhnya sama sekali.


Cara Park Seo Joon Perlakukan Jennie BLACPINK Dibandingkan Dengan Aktris Lain

Source: Naver

Park Seo Joon juga pernah membantu Kim Da Mi agar tidak terkena angin dingin saat mereka syuting "Itaewon Class". Ada pula momen ketika sang aktor menata bantal duduk untuk sandaran Jung Yu Mi yang lelah bekerja.

Park Seo Joon pun pernah memastikan aktris senior Youn Yuh Jung tidak memegang nasi yang terlalu panas. Berbagai tingkah sopan Park Seo Joon kepada aktris lawan mainnya ini menunjukkan bahwa sang aktor memang sudah memiliki sikap gentleman bawaan.

Di sisi lain, Park Seo Joon kini sedang menghibur penonton lewat program "Jinny's Kitchen" yang membuka restoran Korea di Meksiko. Sang aktor juga bakal menyapa penonton lewat drama "Gyeongseong Creature" yang akan disiarkan Netflix kisaran 2023 ini.

"Gyeongseong Creature" menceritakan tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia dan berjuang untuk bertahan hidup. Dalam drama ini, Park Seo Joon dipasangkan dengan Han So Hee. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait