Beda Vibes Han So Hee & IU Jadi Model Iklan Soju Disorot Media Korea
NBN News/SBS Entertainment
Selebriti

Han So Hee baru-baru ini ditunjuk menjadi model untuk iklan soju merek Chum Churum. Sedangkan IU sudah menjadi model untuk iklan soju Chamisul sejak beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini didapuk menjadi model untuk iklan soju Chum Churum. Terpilihnya aktris kelahiran tahun 1994 ini membuat media Korea membandingkan vibesnya dengan IU yang sudah lebih dulu menjadi model iklan soju.

Menurut media, senyum lembut dan citra elegan Han So Hee sangat cocok dengan identitas merek Chum Churum. Kepribadian sang aktris yang sederhana dan mudah didekati di media sosial, dipandang sebagai model soju yang cocok untuk memikat hati publik.

Iklan untuk Han So Hee menekankan konsep "hanya menyisakan kesenangan". Perusahaan Chum Churum berencana menampilkan beragam pesona sang aktris cantik dalam berbagai aktivitas pemasaran dan promosi di masa mendatang.

Seorang perwakilan dari merek Chum Churum menyatakan, "Kami berharap citra Han So Hee yang percaya diri dan cerah dapat menyampaikan konsep baru Chum Churum dengan cara yang menarik, dan untuk memikat hati para pecinta soju."


Beda Vibes Han So Hee & IU Jadi Model Iklan Soju Disorot Media Korea

Source: Naver

Sedangkan IU sudah menjadi model untuk iklan soju Chamisul sejak beberapa tahun terakhir. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu memiliki imej polos dan murni dengan membawa kesan segar sesuai dengan soju Chamisul yang dipasarkan.

Perwakilan merek soju Chamisul menyatakan bahwa, "Chamisul menjadi merek soju pertama yang mencapai penjualan tahunan sebesar 1 triliun won pada tahun 2017 ketika IU menjadi modelnya, dan kami telah mendapat manfaat dari efek IU sejak saat itu."

Setelah berakhirnya pandemi pada tahun 2022, penjualan di pasar hiburan meningkat sebesar 23 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Di pasar dalam negeri, penjualan meningkat rata-rata 10 persen selama dua tahun terakhir sejak penyebaran COVID-19.

Oh Seong Taek, eksekutif senior departemen pemasaran soju Chamisul berkata, "Musim semi ini, kami akan melanjutkan aktivitas pemasaran untuk Chamisul Fresh, yang didasarkan pada keaslian dan kebanggaan, serta mengembangkan aktivitas produk yang mencerminkan kebutuhan dan tren konsumen yang memimpin pasar minuman beralkohol."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru