Alur Drama
TV

'Pandora: Beneath the Paradise' dijadwalkan mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang ditinggalkan oleh 'Crash Course in Romance'. Drama ini akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

WowKeren - "Pandora: Beneath the Paradise" menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang melacak kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatannya. Wanita itu menyadari bahwa hidupnya yang sempurna diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, yang merencanakan balas dendam setelah mengungkap kenangan masa lalu yang mengejutkan. Hong Tae Ra perlahan mendapatkan kembali ingatannya dan akhirnya menyadari hidupnya yang sempurna ternyata cacat.

Sedangkan Lee Sang Yoon menjadi Pyo Jae Hyun, yang tak lain adalah suami Hong Tae Ra. Pria itu menjabat sebagai ketua perusahaan IT Hatch yang juga merupakan kandidat kuat untuk pemilihan presiden berikutnya.

Pyo Jae Hyun terlahir sebagai pemimpin dan pemenang dengan tekad serya wawasan yang kuat. Saat ingatan Hong Tae Ra mulai pulih di saat Pyo Jae Hyun sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih besar, pernikahan mereka mulai mengalami berbagai rintangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait