Rekomendasi Drama: 'Pandora: Beneath The Paradise'
Naver
TV

'Pandora: Beneath the Paradise' dijadwalkan mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang ditinggalkan oleh 'Crash Course in Romance'. Drama ini akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

WowKeren - Awal Maret 2023, penonton kembali harus bersiap menyaksikan drama baru yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Drama itu bertajuk "Pandora: Beneath The Paradise" yang memasangkan Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon sebagai suami istri.

"Pandora: Beneath The Paradise" layak dinanti mengingat penulis naskahnya adalah Kim Soon Ok yang sebelumnya menggarap seri populer "The Penthouse". Selain itu masih ada beberapa sederet alasan lain drama tvN ini layak ditonton. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Seperti yang disebutkan di atas, "Pandora: Beneath The Paradise" mendapuk Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon sebagai pemain utama. Keduanya sebenarnya sudah pernah mendapat peran sebagai pasangan menikah dan kini chemistry mereka amat dinanti publik.

Sebelum "Pandora: Beneath The Paradise", Lee Ji Ah telah berpengalaman membintangi drama seperti "Athena: Goddess of War", "Me Too, Flower!", "The Woman Who Married Three Times", "My Mister", "The Ghost Detective" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Lee Sang Yoon juga sudah banyak menjadi pemeran utama drama mulai dari "Liar Game", "Second 20's", "On the Way to the Airport", "Whisper", "About Time", "VIP", "One the Woman" hingga sederet proyek lainnya.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Pandora: Beneath The Paradise" digarap oleh penulis Kim Soon Ok yang sangat populer menggarap drama makjang. Di antara banyaknya drama yang digarapnya, sang penulis naskah dianggap paling sukses saat mengerjakan "The Penthouse" yang mencapai 3 season.

Dalam "Pandora: Beneath The Paradise" kali ini, penulis Kim Soon Ok bekerja sama dengan sutradara Choi Hyeong Hun yang sudah memiliki segudang pengalaman memimpin drama. Karya-karya sang sutradara mencakup "Good Casting" hingga "One the Woman".

Di drama ini juga, penulis Kim Soon Ok bereuni dengan Lee Ji Ah yang pernah menjadi pemain utama "The Penthouse". Terkait naskah "Pandora: Beneath The Paradise", sang aktris berkata, "Naskahnya sangat bagus sehingga saat mulai membacanya, aku seperti terpikat oleh karakter Hong Tae Ra."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Pandora: Beneath the Paradise" menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang melacak kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatannya. Wanita itu menyadari bahwa hidupnya yang sempurna diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Lee Ji Ah berperan sebagai Hong Tae Ra, yang merencanakan balas dendam setelah mengungkap kenangan masa lalu yang mengejutkan. Hong Tae Ra perlahan mendapatkan kembali ingatannya dan akhirnya menyadari hidupnya yang sempurna ternyata cacat.

Sedangkan Lee Sang Yoon menjadi Pyo Jae Hyun, yang tak lain adalah suami Hong Tae Ra. Pria itu menjabat sebagai ketua perusahaan IT Hatch yang juga merupakan kandidat kuat untuk pemilihan presiden berikutnya.

Pyo Jae Hyun terlahir sebagai pemimpin dan pemenang dengan tekad serya wawasan yang kuat. Saat ingatan Hong Tae Ra mulai pulih di saat Pyo Jae Hyun sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih besar, pernikahan mereka mulai mengalami berbagai rintangan.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Ketika penulis naskah "The Penthouse" diumumkan menggarap proyek baru, netizen telah begitu antusias menyambutnya. Apalagi ketika ternyata Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon yang sudah diakui kemampuan aktingnya, didapuk menjadi pemeran utama, netizen makin tak sabar.

"Drama lain yang masuk dalam daftar tontonanku. Suka pemain utamanya. Mereka menjadi pasangan yang begitu cantik.," tulis seorang netizen. "Aaaaaa ga sabaar, semoga se seru penthouse," sambung yang lain. "Bau makjang nya sudah terasa," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain ketika teaser "Pandora: Beneath the Paradise" telah dirilis, banyak yang merasa bahwa drama itu memiliki vibes seperti "Penthouse". Namun penulis naskah sudah memastikan bahwa tidak akan ada yang meninggal di episode perdana mendatang.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Pandora: Beneath the Paradise" dijadwalkan bakal mengisi slot Sabtu-Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Crash Course in Romance". Drama yang juga dibintangi oleh Bong Tae Gyu dan Park Ki Woong ini akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

Tim produksi mempromosikan "Pandora: Beneath The Paradise" dengan mengatakan, "Drama balas dendam dari wanita yang menyelidiki masa lalunya, akan terungkap di tempat di mana kebohongan mewah dan kebenaran kejam digabungkan. Drama ini memberikan katarsis yang mendebarkan."

"Kalian juga dapat menantikan drama balas dendam Kim Soon Ok yang melampaui imajinasi. Tolong nantikan juga untuk melihat sensasi seperti apa yang akan ditimbulkan oleh sinergi antara produser pembuat lagu hit kami dan aktor tepercaya," pungkas tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru