Sosok Calon Suami Dewi Persik di Mata Keluarga, Rencana Nikah Tahun Ini Bocor
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Rosa Meldianti selaku keponakan Dewi Persik memberi sedikit bocoran tentang rencana pernikahan sang tante dengan pria yang berprofesi sebagai pilot bernama Rully.

WowKeren - Dewi Persik rupanya cukup cepat melabuhkan hatinya pada laki-laki lain usai resmi cerai dari Angga Wijaya pada pertengahan 2022 lalu. Ia dengan senang hati menerima lamaran dari seorang pilot bernama Rully yang berhasil menaklukan hatinya beserta keluarga.

Lantas bagaimana sosok Rully di mata keluarga Dewi Persik? Rosa Meldianti sebagai keponakan Depe (sapaan akrab Dewi Persik) mengaku akan selalu mendukung keputusan sang tante dalam memilih pasangan, siapa pun orangnya. Asal, pria itu mencintai tantenya dengan tulus.

"Kalau Meldi pribadi, Meldi itu selalu support kepada siapa pun aunty (Dewi Persik) berpasangan, yang penting laki-laki itu mencintai dengan tulus," ujar Rosa Meldianti saat ngobrol dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube sang presenter, Rabu (8/3).

Di mata Meldi, Rully adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan peduli pada keluarga. Ia ikut senang melihat tantenya bahagia bertemu dengan pria yang baik. "Sejauh ini, aku lihat calonnya yang baru ini baik, tanggung jawab, terus care sama keluarga," katanya.


Lebih lanjut, Meldi melihat kehadiran Rully sedikit banyak bisa mengubah sang tante. Dewi Persik disebut memperlihatkan sikap yang lebih tenang dan tidak banyak memikirkan hal-hal yang tidak penting.

Rosa Meldianti juga tak ragu lagi dengan sosok Rully. Pasalnya, ia mengenal sosok calon suami tantenya itu yang berprofesi sama seperti calon suaminya. "Aku ikut senang dan bawaannya ke aunty aku itu kayak aunty aku kayak tenang, nggak banyak pikiran jadi kayak ya udah gitu," sambungnya.

Soal rencana Dewi Persik dan Rully melaju ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan, Rosa Meldianti tak memungkirinya. Ia mengatakan kalau kemungkinan tantenya itu akan melepas masa lajang di tahun ini. Namun soal tanggal dan bulan, Meldi enggan memberi bocoran lebih.

Bukan tanpa alasan, namun Meldi merasa jika ini bukan ranahnya membocorkan hal privasi seperti itu. "Sebenarnya ini bukan hak Meldi buat ngomong. Cuman Meldi kasih bocoran ya, bisa jadi tahun ini (menikah)," tukas Rosa Meldianti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru