Minta Angga Wijaya Tak Pansos, Dewi Persik Bantah Cemburu ke Eks Suami
Instagram
Selebriti

Meski telah bercerai, perseteruan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya masih memanas. Lantas, benarkah jika kemarahan Dewi Persik disebabkan karena ia cemburu dengan Angga?

WowKeren - Meski telah bercerai, perseteruan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya tampaknya masih memanas. Saat Angga umrah, Dewi disebut-sebut menuding sang mantan pergi dengan uang hasil curian. Tak ingin isu berkembang, Angga pun membantah tegas kabar tersebut.

Menurut Angga, saat ini ia tengah sibuk berbisnis. Ia pun yakin jika rejeki seseorang tidak akan tertukar.

"Saya nggak mau terganggu dengan hal yang begitu, saya juga sedang memanfaatkan momen, nggak mau juga sia-siain kesempatan usaha dan berteman dengan orang-orang yang circle-nya positif," kata Angga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/3). "Semua makhluk di Bumi ini, itu diberikan rezeki oleh Allah."

"Setiap orang juga ada rezeki masing-masing, jadi jangan disebut aku tidak sama dengan A, rezeki itu putus, aku sudah tidak dengan B, aku tidak dapat rezeki, bukan begitu," lanjut Angga. "Aku sudah pernah bilang, tidak akan pernah tertukar apa yang Allah sudah rencanakan. Nggak mungkin rezeki bisa ketukar."

Lantas, benarkah jika Dewi merasa cemburu dengan Angga? Pasalnya, Angga baru-baru ini diketahui dekat dengan seorang wanita.


Menanggapi hal ini, Dewi langsung memberikan jawaban menohok. Ia pun mengaku telah mengikhlaskan uang yang kabarnya dibawa kabur oleh Angga.

"Kok cemburu? Gue sudah punya pasangan, masa gue cemburu sama penipu, gimana sih," kata Dewi saat ditemui di lokasi berbeda. "Saya mengikhlaskan apa pun yang sudah pernah terjadi dalam kehidupan saya. Duit bisa saya cari."

Kendati demikian, Dewi menitipkan pesan menohok untuk Angga. Ia meminta agar Angga tidak lagi pansos.

"Dia kan baru balik umrah, yang mabrur, mas, jangan pansos. Terkenal-terkenal saja, masing-masing saja, nggak ada hubungannya dengan gue mau pasangan berapa pun biarin. Masalah duit itu sedekah saja," tandas Dewi kesal.

Dewi dan Angga diketahui menikah pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur. Hampir lima tahun menjalani biduk rumah tangga, Angga tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Dewi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru