Koo Hye Sun Bela Habis-habisan Drama Hitsnya, 'Boys Before Flowers', dari Kritikan
Instagram/kookoo900
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Radio Star', Koo Hye Sun menanggapi kritikan orang-orang yang menyebut drama hitsnya, 'Boys Before Flowers', terlalu cringey hingga banyak meme bermunculan tentangnya.

WowKeren - Pada episode 8 Maret dari acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC, Ku Hye Sun tampil sebagai bintang tamu. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut memberikan tanggapan jujurnya kepada orang-orang yang mengatakan padanya bahwa "Boys Before Flowers" terlalu cringey.

Pada kesempatan ini, pembawa acara tidak bisa tidak membahas drama hits Koo Hye Sun, "Boys Before Flowers" (2009) saat ia duduk untuk berbicara dengan mereka. Mereka menyebutkan beberapa adegan dari drama menjadi meme populer saking cringey-nya, dan bertanya kepada Koo Hye Sun apa pendapatnya tentang itu.

Dengan tertawa, Koo Hye Sun menjawab, "Pada saat drama itu ditayangkan, semua orang menyukainya. Aku tidak tahu mengapa mereka semua mengatakan ini dan itu tentang drama itu sekarang."

"Saat ditayangkan di televisi, aku benar-benar menyukai peranku dan drama itu sendiri. Jadi, tidak ada yang terasa tidak wajar bagiku. Cerita, dialog, perilaku karakter, dan segala sesuatu yang terjadi di 'Boys Before Flowers' terasa alami. bagiku," lanjutnya.

Sambil tertawa, Koo Hye Sun melanjutkan, "Bukankah semua orang meneriakkan dialog seperti, 'Biarkan aku menjadi pemadam kebakaran kehormatanmu, Geum Jandi', 'Selama ada layar putih dan angin, aku bisa pergi ke mana pun aku mau', hal=hal seperti itu dulu?"


Koo Hye Sun Tanggapi Kritikan Orang-orang Soal Drama Hits \'Boy Before Flowers\'

MBC

Sang aktris menambahkan, "Maksudku, dialog-dialog itu mungkin terdengar canggung bagiku jika aku menonton kembali drama itu sekarang, tapi itu adalah drama yang sangat sukses, bukan? Aku tidak mengerti kenapa mereka mengatakan hal-hal tentang itu sekarang."

Setelah itu, Koo Hye Sun menyebutkan salah satu memenya yang paling viral dari "Boys Before Flowers", sebuah adegan di mana dia bermain ski seperti robot dan terlihat sangat bersemangat. Aktris itu menjelaskan bahwa ini adalah pertama kalinya dia bermain ski dalam hidupnya.

"Aku belum pernah bermain ski sebelumnya, tapi aku seharusnya terlihat menikmatinya, jadi itu sebabnya aku terlihat seperti robot yang tersenyum di adegan itu," jelasnya.

Koo Hye Sun melanjutkan, "Ini juga pertama kalinya Geum Jandi bermain ski, jadi aku memang ditakdirkan untuk terlihat seperti itu. Aku tidak bermaksud melucu, tapi sepertinya itu membuat banyak orang tertawa. Aku sebenarnya masih belum tahu apa yang lucu dari adegan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru