Lee Jong Suk Tampil Kece Pakai Tas Couple dengan IU yang Harganya Capai Puluhan Juta
Instagram
Selebriti

Lee Jong Suk belum lama ini tampak menghadiri sebah acara dengan mengenakan denim, sweter yang diikatkan di bahunya, ditambah dengan tas yang sama dengan milik sang kekasih IU.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk menghadiri acara pembukaan toko pop-up merek fashion yang diadakan di Avenuel World Tower, Lotte Department Store, Songpa-gu, Seoul. Lee Jong Suk menghadiri acara tersebut mengenakan denim, sweter yang diikatkan di bahunya, ditambah dengan tas yang digantung di bahunya.

Tas yang dimaksud adalah dari salah satu lini rumah desainer Bottega Veneta, yang menjadi perbincangan hangat karena merupakan tas couple dengan kekasihnya IU. Tas Lee Jong Suk dibanderol seharga USD 4.368 atau sekitar Rp 67,5 jutaan sedangkan tas IU yang lebih kecil dijual seharga USD 2.550 atau sekitar Rp 39,4 jutaan yang sebelumnya dikatakan semahal mobil kecil.


Lee Jong Suk Tampil Kece Pakai Tas Couple dengan IU yang Harganya Capai Puluhan Juta
Kbizoom

Sementara itu penggemar yang melihat Lee Jong Suk dalam kehidupan nyata menggambarkan bintang serial "While You Were Sleeping" ini sebagai "sangat tampan". Menurut mereka, setelah mendengar pujian mereka, Lee Jong Suk kemudian tertawa terbahak-bahak dan menyisir rambutnya dengan satu jari.

Lee Jong Suk Tampil Kece Pakai Tas Couple dengan IU yang Harganya Capai Puluhan Juta
Kbizoom

Sementara itu pada tahun 2021, setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Jong Suk kembali dengan menjadi cameo di "The Witch : Part 2 The Other One" dan kemudian dikonfirmasi untuk film resmi "Decibel" bersama Kim Rae Won, Lee Sang Hee, dan Cha EunWoo. Ini akan menjadi kali kedua Lee Jong Suk tampil sebagai penjahat dalam sebuah film. setelah "VIP".

Kemudian pada bulan September 2021, Lee Jong Suk mengonfirmasi drama MBC "Big Mouth" bersama YoonA sekaligus menjadi drama pertamanya sejak keluar dari militer yang tayang di 2022. Pada tahun 2022, Lee Jong Suk mengadakan fan meeting "RE, JONG SUK" di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 12 September kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru