Diminta Ikhlaskan Soal Wasiat Sang Ayah, Jawaban Tamara Bleszynski Tuai Acungan Jempol
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszysnki masih memperjuangkan wasiat sang ayah yang kini jadi penyebab polemik dengan sang kakak kandung. Begini jawaban bijak Tamara usai diminta melupakan dan mengikhlaskan wasiat tersebut.

WowKeren - Tamara Bleszynski diketahui masih berpolemik dengan sang kakak kandung hingga saat ini. Tamara digugat oleh kakaknya sendiri sebesar Rp 34 Miliar lantaran dinilai tak menepati kesepakatan terkait biaya berobat ayah mereka, mendiang Zbigniew Bleszynski. Di sisi lain Tamara juga menyentil sang kakak yang diduga masih memegang hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat, dimana hotel tersebut merupakan wasiat sang ayah untuk dibagikan kepada para ahli waris. Gara-gara hal ini lah polemik antara Tamara dengan sang kakak pun tak kunjung usai.

Tamara sendiri diketahui begitu memperjuangkan wasiat dari mendiang ayahnya tersebut. Tentu saja ia tak bisa mundur begitu saja atas pesan yang ditinggalkan oleh orang tercintanya ini. Sikap yang sama kembali ditegaskan oleh Tamara saat mengunggah foto penuh makna dirinya dan sang putra kedua, Kenzou Leon Bleszynski.

Tamara menyinggung sebuah pertanyaan yang sempat datang kepadanya soal warisan sang ayah. Pertanyaan itu adalah soal permintaan agar artis 48 tahun tersebut mengikhlaskan wasiat mendiang Zbigniew Bleszynski.

"Mbak Tamara bisa ga, lupain aja masalah ini Atau Ikhlas kan Wasiat pemberian Mendiang Ayah, kan sudah terlalu lama surat Wasiat itu? Tanyamu," tulis Tamara Bleszynski.

Tanpa ragu, Tamara menolaknya. "Mohon maaf…tapi tidak bisa," jawab Tamara mengawali.


Diminta Ikhlaskan Soal Wasiat Sang Ayah, Jawaban Tamara Bleszynski Tuai Acungan Jempol

Instagram

Ia menegaskan jika wasiat tersebut adalah sebuah pesan yang harus dijalankannya sebagai anggota keluarga yang masih hidup. Karena itu Tamara pun tegas akan memperjuangkan amanah yang sudah diberikan oleh sang ayah untuk membagikan wasiat tersebut kepada yang berhak.

"Karena surat wasiat adalah kehendak mendiang Ayahku dan sebagai Anaknya yg masih hidup…Mudah2an bisa menjalankan Amanah Ayahku, agar Wasiatnya diBagikan kepada Keluarga Mendiang, sesuai keinginan Mendiang," jelas Tamara Bleszynki.

Diminta Ikhlaskan Soal Wasiat Sang Ayah, Jawaban Tamara Bleszynski Tuai Acungan Jempol

Instagram

Tamara juga mengingatkan tentang bagaimana kuatnya sebuah amanah yang tentu tak bisa sembarangan dilupakan. "Tidak main2 ketika seseorang menulis Surat Wasiat yg Sah. Sudah Seharusnya di Lindungi oleh Negara…dan Karma," tandasnya.

Meski Tamara membatasi kolom komentarnya, namun sebagian reaksi publik terlihat sempat berdatangan. Banyak yang menyanjung sikap tegas ibu dua anak ini yang begitu memperjuangkan amanah dari sang ayah. Bahkan jawaban bijak Tamara soal wasiat ini pun mendapatkan acungan jempol dan pujian dari para netizen lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait