Tiffany Young Akui Pernah Pakai Baju 'Sisa', Intip 7 Potret Stand Outnya dengan OOTD Simpel
Selebriti

Secara tak terduga saat foto promosi "FOREVER 1", Tiffany Young mendapatkan pakaian tersisa yang ia sukai. Sementara itu, member SNSD ini dikenal fashionable namun juga bisa tampil simpel.

WowKeren - Tiffany Young mengungkapkan cerita di balik outfitnya untuk aktivitas Girls' Generation (SNSD) saat menjalani wawancara dengan Harper's BAZAAR Korea. Karena kesukaannya terhadap pakaian berbulu, Tiffany sampai mendandani para member dengan material serupa. Secara tak terduga saat foto promosi "FOREVER 1", Tiffany mendapatkan pakaian bulu yang tersisa. Idol cantik tersebut bak "berjodoh" dengan pakaian bulu yang disukainya.

Bicara soal pakaian, Tiffany adalah salah satu idol yang fashionable. Foto-foto yang diunggahnya di Instagram memperlihatkan Tiffany dengan OOTD yang chic hingga paling simpel.

Bicara soal simpel, Tiffany tak jarang memakai gaya OOTD yang kasual yang simpel banget. Ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum mager yang gak ingin ribet soal outfit. Namun tetap charming dan kece. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Stand Out Serba Putih


Stand Out Serba Putih
Instagram/tiffanyyoungofficial

Mengenakan busana serba putih, Tiffany terlihat super kalem. Ia memakai kaos turtleneck panjang dengan dipadukan dengan jaket yang tebal. Sementara bawahannya, ia memilih celana pendek dengan tali di bagian pinggang.

2. Simpel dengan Kaos Bergaris


Simpel dengan Kaos Bergaris
Instagram/tiffanyyoungofficial

Gayanya memang simpel namun harganya luar biasa. Ia mengenakan pull bear sweater Dior didominasi hitam namun bergaris putih. Tiffany kembali memadukannya dengan celana jeans simpel lengkap dengan sepatu sporty.

3. Chic Colorful


Chic Colorful
Instagram/tiffanyyoungofficial

Kali ini Tiffany mengenakan busana simpel namun memiliki keunikan yakni konsep tabrak warna. Idol berzodiak Leo ini memadukan tank top putih dilengkapi jaket merah terang. Tiffany memadukannya dengan celana jeans andalan. Outfit ala Tiffany di atas, cocok banget untuk nongkrong bareng bestie atau kencan.

4. Secerah Sunset


Secerah Sunset
Instagram/tiffanyyoungofficial

Jalan-jalan di Jinjuseong Fortress, Korea Selatan, Tiffany mengenakan busana yang simpel. Ia memadukan kaos love sleeve dengan celana jeans hitam. Tak lupa Tiffany memakai kaca mata agar penampilannya makin stand out. Rupanya sedang asyik menikmati sunset di sana.

5. Tetap Pancarkan Aura Mahal


Tetap Pancarkan Aura Mahal
Instagram/tiffanyyoungofficial

Idol berusia 30 tahun tampil dengan busana monokrom super simpel. Tiffany memakai tanktop putih dikombinasikan dengan bawahan mini. Pelantun "Genie" ini tetap stand out dengan penampilannya yang sederhana. Ia menentang sebuah handbag brand bermerek. Tiffany pancarkan aura mahalnya dalam balutan busana simpelnya.

6. Inspirasi Bagi Kaum Anti Mager


Inspirasi Bagi Kaum Anti Mager
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany mengenakan hoodie dengan pola unik warna ungu putih alias tie dye. Ia memadukannya dengan celana training hitam yang juga gak kalah simpelnya. Outfit ini cocok banget untuk pecinta hoodie oversized yang memang matching dengan model bawahan apapun.

7. Mix and Match Mudah Ditiru


Mix and Match Mudah Ditiru
Instagram/tiffanyyoungofficial

Tiffany tengah menghabiskan waktunya di Inggris. Ia mengenakan busana simpel perpaduan kaos singlet putih dengan arm warmer olive. Untuk bawahan, ia memilih jeans sederhana lengkap dengan sepatu kets. Gaya pelantun "Mr.Mr" ini simpel banget namun tetap modis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait