Felicya Angelista Bikin Rusuh Usai Bagi-bagi Tiket Konser BLACKPINK Gratis
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membuat para karyawannya saling berebut menginginkan tiket konser BLACKPINK. Pasalnya Feli hanya menyiapkan dua tiket, sedang karyawannya ada tiga orang.

WowKeren - Konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 11-12 Maret 2023 mendapat sambutan heboh dari para Blink Indonesia. Bukan hanya masyarakat biasa, sederet artis Tanah Air juga tak ingin ketinggalan menonton penampilan Jisoo dkk yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Salah satunya yang ikut heboh dengan kabar konser BLACKPINK ini adalah Felicya Angelista. Tak diketahui apakah dirinya juga akan menonton, namun istri Immanuel Caesar Hito itu malah membagi-bagikan tiket konser BLACKPINK secara gratis. Ia menyiapkan dua tiket konser BLACKPINK yang akan dibagikan kepada karyawannya.

Namun lantaran jumlah tiket gratis yang disediakan lebih sedikit dari jumlah karyawan Feli, makan kerusuhan pun tak terelakkan. Lewat akun TikTok pribadinya, Feli memperlihatkan momen saat tiga karyawannya saling berebut minta diberi tiket konser gratis BLACKPINK.

Dalam video yang dibagikan pada Sabtu (11/3), Feli bertugas sebagai yang merekam. Ia merekam ketiga karyawannya yang sangat ingin pergi ke konser BLACKPINK. Namun karena tiket yang dibeli hanya dua, maka Feli meminta tiga karyawannya itu untuk melakukan mini games.


Felicya Angelista Bikin Rusuh Gegara Bagi-bagi Tiket Konser BLACKPINK Gratis

Source: TikTok

Feli dan Hito sudah menyiapkan tiga sumpit. Yang mana dua diantara sumpit itu diberi tanda tempelan selotip, sedang satu sisanya polosan. Orang yang berhak mendapatkan tiket konser BLACKPINK adalah mereka yang mengambil sumpit dengan tanda selotip. Sebelum permainan itu dimulai, ketiga karyawan Feli pun tampak berebut.

Felicya Angelista dan Caesar Hito yang melihat tiga karyawannya itu hanya bisa tertawa. Mereka juga sama berdebarnya menanti siapa yang akan beruntung mendapatkan dua tiket gratis tersebut.

"Sabar, sabar. Janjian dulu supaya tidak slek. Ini adil ya. Tutup mata," ujar Feli meminta tiga karyawannya menutup mata saat hendak mengambil sumpit yang berada di dalam botol.

Setelah hitungan ketiga, barulah para karyawan Feli mengambil sumpit sesuai dengan pilihan mereka masing-masing. Saat mengetahui hasilnya, Feli dan Hito tak bisa berhenti tertawa lantaran karyawan perempuan yang mengenakan baju biru justru yang tidak dapat tiket konser tersebut. Padahal ia yang terlihat paling heboh, meski ketiganya sama-sama berharap besar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait