Jang Won Young Hampir Tak Dikenali Usai Pakai Riasan Smokey Eyes yang Menawan
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 11 Maret, Jang Won Young memposting sejumlah foto di akun media sosial Instagram-nya dengan foto-fotonya yang memamerkan tampilan riasan barunya.

WowKeren - Jang Won Young kembali sukses menarik perhatian penggemar dan netizen dengan riasan wajah yang berbeda dari biasa. Pasalnya baru-baru ini member girlband IVE itu telah mencuri hati para penggemar dengan penampilan riasan smokey eyes yang membuat matanya makin terlihat lebih tajam.

Pada tanggal 11 Maret, Jang Wonyoung memposting sejumlah foto di akun media sosial Instagram-nya dengan foto-fotonya yang memamerkan tampilan riasan barunya. Mantan member IZ*ONE itu hanya menulis dalam judul, "Hanya beberapa foto saya yang sedang bersantai." dalam foto-foto cantiknya.


Penggemar pun kemudian langsung membanjiri postingan terbaru Jang Wonyoung ini dengan beragam kata pujian. "Dia bisa memakai konsep atau make up apapun. Tidak pernah tahu dia bisa terlihat bagus dengan riasan smokey eye," komentar netter. "Wonyoung sangat seksi. Sekarang aku ingin ponsel Samsung. Kurasa ini itulah sebabnya merek membayar jutaan kepadanya," ujar yang lain. "Itu lucu, tapi aku bahkan tidak mengenalinya pada awalnya," pungkas lainnya.

Jang Won Young Hampir Tak Dikenali Usai Pakai Riasan Smokey Eyes yang Menawan
Instagram

Sementara itu setelah IZ*ONE bubar pada 29 April 2021, Jang Wonyoung kembali menjadi trainee di bawah Starship Entertainment bersama rekan satu grup dan rekan satu labelnya An Yujin. Pada September 2021, Jang Wonyoung diumumkan sebagai pembawa acara baru untuk "Music Bank" dan diperpanjang hingga September 2022. Kemudian pada 4 November 2021, Starship Entertainment mengungkapkan Jang Wonyoung sebagai salah satu dari enam anggota girl grup baru mereka IVE.

Pada 1 Desember 2021, Jang Wonyoung secara resmi memulai debutnya bersama IVE dengan merilis album single "Eleven" yang dipimpin oleh single berjudul sama dan "Take It". Jang Wonyoung kemudian terpilih menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2021 pada 2 Desember bersama dengan Leeteuk begitupun dengan Asia Artist Awards 2022 yang diadakan di Jepang pada 13 Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru