Adik Ammar Zoni Bongkar Alasan Irish Bella Belum Jenguk, Aditya Zoni: Masih Menenangkan Diri
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni mengungkap alasan sang kakak ipar, Irish Bella tak kunjung menjenguk Ammar Zoni. Aditya juga berbagi kondisi terkini anak-anak Irish pasca Ammar tertangkap narkoba.

WowKeren - Ammar Zoni tertangkap untuk yang kedua kalinya terkait kasus narkoba. Ammar diamankan dengan barang bukti berupa sabu pada Rabu (8/3) malam.

Sejauh ini, Irish Bella dikabarkan belum menjenguk sang suami di kantor polisi. Hal ini dibenarkan oleh adik Ammar, Aditya Zoni. Aditya menyebut sang kakak ipar masih butuh waktu untuk menenangkan diri dan pikiran imbas penangkapan Ammar.

Aditya juga menepis segala isu miring tentang pernikahan Irish dan Ammar. Ia memastikan sang kakak ipar saat ini dalam keadaan baik.

"Kak Ibel Alhamdulillah baik-baik aja. Cuman memang tidak jenguk karena kan banyak di media-media sana yang ngawur beritanya kak Ibel begini-begini itu bohong itu. Kak Ibel baik-baik aja cuman butuh menenangkan waktu, menenangkan pikirannya juga," kata Aditya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).


Meski belum menjenguk, Irish disebut selalu bertanya kondisi Ammar pasca ditangkap. Hanya saja, Irish masih belum siap menjenguk lantaran perlu waktu untuk menenangkan diri.

"Setiap hari saya yang telepon-teleponan sama kak Ibel. Kak Ibel selalu nanya kabar bang Ammar, bagaimana kabar di sana. Dan kebetulan Kak Ibel belum bisa kesini karena harus menangkan diri juga. Kan pasti terguncang juga," ujar Aditya.

Lebih lanjut, Aditya juga mengungkap kondisi anak-anak Ammar pasca ayah mereka ditahan. Kini, Air dan Amala tengah berada di tangan Irish dan dalam kondisi baik pula.

"Alhamdulillah sama kak Ibel. Kemarin kita juga sempat kesana juga, sempet nengokin Air, nengokin Amala juga semuanya all good sih. Bagus-bagus semua," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait