Ammar Zoni Nunduk-Malu Saat Ditanya Alasan Terjerat Narkoba Kedua Kali
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni rupanya telah ditanya sang ayah soal alasannya bisa terjerat narkoba lagi untuk kedua kalinya. Begini reaksi yang diberikan oleh suami Irish Bella atas kesalahannya yang terulang.

WowKeren - Ammar Zoni bikin publik kaget setelah lagi-lagi berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Ammar diketahui diciduk pihak kepolisian pada Rabu (8/3) malam dengan barang bukti sabu. Sebelumnya, Ammar pernah ditangkap dengan kasus serupa pada 2017 lalu. Tak pelak, kesalahan yang diulangi oleh suami Irish Bella ini sontak membuat publik geger dan terkejut bukan main.

Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan alasan atau penyebab Ammar Zoni sampai lagi-lagi terjerat barang haram tersebut. Pemikiran yang sama juga diungkapkan oleh pihak keluarga. Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, mengaku sempat menanyakan langsung kepada putranya.

Namun Ammar Zoni juga tak menjawab. Aktor 29 tahun ini hanya tertunduk nangis dan merasa malu saat ditanya alasannya lagi-lagi pakai narkoba.

"Udah-udah (bertanya apa alasan pakai narkoba lagi), ya dia paling hanya menunduk dan nangis malu saja," ungkap Suhendri di Polres Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama, ayah Ammar Zoni sempat mengungkapkan perasaan malu lantaran putranya kembali terjerat narkoba. Terlebih kesalahan ini dilakukan Ammar Zoni saat kini bahkan sudah berkeluarga memiliki seorang istri dan dua anak.


Lebih lanjut, pihak keluarga pun kini hanya meminta doa untuk Ammar Zoni. Sang adik, Aditya Zoni berharap agar sang kakak kelak tak lagi mengulangi kesalahan yang sama dan bisa berubah menjadi lebih baik. Doa yang sama disampaikan oleh Suhendri untuk putranya.

"Mohon juga doanya dari teman-teman media juga, sama semua masyarakat, minta doanya yang terbaik buat Bang Ammar. Semoga menjadi lebih baik lagi, nggak terulang lagi, supaya lebih bisa introspeksi diri," kata Aditya Zoni.

"Ya pasti harus berubah dan sadar atas sesuatu yang nggak baik. Dia merasakan sendiri," tandas sang ayah.

Di sisi lain, sebelumnya polisi dikabarkan masih melakukan pemeriksaan terhadap Ammar Zoni. Pihak berwajib masih mendalami motif ayah dua anak tersebut menggunakan sabu.

"Masih didalami (alasannya)," kata Kombes Ade Ary saat konferensi pers Jumat (10/3/2023) di Polres Metro Jakarta Selatan. "Kita akan lakukan proses sesuai hukum yang berlaku," sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru