Usai Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella Minta Doa Hingga Izin
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella akhirnya mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Ammar Zoni yang ditahan. Begini curhatan Ibel tentang minta doa hingga minta izin untuk melanjutkan kehidupannya di tengah kasus sang suami.

WowKeren - Irish Bella akhirnya mendatangi polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Ammar Zoni yang ditahan atas kasus narkoba. Pada kesempatan tersebut, Irish Bella akhrinya mengomentari masalah yang menjerat sang suami saat ini.

Irish Bella langsung menyampaiakn permintaan maaf. Ia meminta maaf atas nama dirinya dan juga keluarga di tengah kasus yang dihadapi oleh Ammar Zoni.

"Assalamualaikum, saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Irish Bella setelah menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Selanjutnya, Ibel juga membahas mengenai kasus hukum sang suami. Ia dan keluarga menyerahkan proses hukum atas kasus Ammar sepenuhnya kepada pihak berwajib.


"Dan selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Ibel. "Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," sambungnya.

Tak hanya itu, Irish Bella juga menyampaikan izin untuk melanjutkan kehidupannya di tengah masalah suaminya. Ia ingin kembali melakukan kegiatannya baik sebagai ibu maupun sebagai seorang entertainer. Salah satunya yakni Ibel juga akan mengurusi semua hal yang terkena dampak atas kasus narkoba Ammar Zoni ini.

"Dan saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya ya, kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu ngurus anak-anak. Dan juga sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," tutur artis yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Tentunya Ibel juga tak lupa meminta doa agar bisa melewati ujian yang dihadapinya saat ini imbas kasus hukum Ammar Zoni. "Saya mohon doanya aja semoga diberikan kekuatan dan kesehatan supaya bisa melewtai ujian ini," kata Ibel.

Sekadar informasi, Ammar Zoni ditangkap polisi di kawasan Sentul pada Rabu (8/3) malam lalu. Ia diamankan dengan barang bukti sabu seberat lebih dari satu gram. Tak lama setelah itu, Ammar Zoni pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja hingga saat ini polisi masih mendalami alasan Ammar Zoni menggunakan narkoba lagi setelah sebelumnya pernah terjerat kasus yang sama pada tahun 2017 silam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait